Sukses

Fashion

Pillow Challenge, Tantangan Fashionable yang Viral di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Masa karantina di rumah selama pandemi virus corona terjadi membuat banyak orang mencari aktivitas seru yang menghibur dan dapat mengusir penat di rumah. Bahkan baru-baru ini ada salah satu tantangan yang viral dan diikut oleh para influencer dunia yang disebut Pillow Challenge.

Seperti yang dilansir dari Glamour.com, tantangan ini menggunakan objek yang ada di rumah, yakni bantal. Bantal dipakai untuk menutupi bagan depan tubuh dan diikat menggunkan ikat pinggang favorit, sehingga terlihat seperti tube dress.

Rupanya tantangan ini dibuat semakin seru dan kreatif. Banyak orang yang berkreasi dengan pillow challenge yakni sambil melakukan aneka pekerjaan rumah seperti memasak, membersihkan rumah, dan aktivitas lainnya, yang mereka lakukan selama di rumah pada masa pandemi virus corona seperti sekarang ini. 

Pillow Challenge

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by K S E N I Y A (@kseniyamarvanovaa) on

Di tengah pandemi corona yang melanda seperti sekarang ini, tentu tantangan yang muncul di media sosial akan sangat menghibur dan bermanfaat. Kamu juga bisa mencobanya di rumah dan berkreasi menghasilkan foto-foto menarik untuk diunggah di media sosial kamu. Jangan lupa untuk sertakan tagar #Pillowchallenge dan #Quarantinepillowchallenge agar viral.

Pillow Challenge

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisaivashenko on

Tantangan ini bahkan bisa diikuti oleh siapa saja, sendiri di rumah atau bersama anggota keluarga lainnya. Dengan semakin kreatif, maka tentunya ini akan menjadi pengalaman seru yang mampu memberikan kenangan manis selama masa karantina di rumah, di tengah pandemi virus corona yang mewabah di seluruh dunia.

 

#ChangeMaker

;
Loading