Sukses

Fashion

Modis di Rumah dengan Inspirasi Gaya dari Ayla Dimtri, Nazla Alifah, hingga Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Virus corona yang mewabah membuat kita terbatas untuk melakukan banyak hal. Jika biasanya kita bisa bebas berespresi dengan padu-padan gaya stylish setiap harinya, namun selama masa social distancing yang mewajibkan kita untuk beraktivitas di rumah, tentu banyak orang yang merasa tidak bisa bebas berekspresi dengan tampilan gaya melalui koleksi fashion terkini.

Tapi faktanya, kamu masih bisa bebas berekspresi dengan gaya fashion yang kamu ingin tampilkan. Tak perlu merasa mati gaya. Walau di rumah saja, kamu bisa terlihat stylish dan menggunakan pakaian favorit dengan bebas, agar makin semangat.

Charles & Keith merilis sejumlah koleksi musim panas yang sangat cocok untuk melengkapi penampilan kamu sat di rumah. Koleksi yang dihadirkan penuh corak dan warna, dengan desain berani sekaligus menarik.

Mengadopsi tren athleisure dengan gaya santai berpadu kontras dengan motif garis kaya warna yang menghias koleksi sepatu hingga tas. Ada pula koleksi sneakers dan buckled sandals dengan kombinasi warna segar, membawa aura yang menyenangkan.

Material plastik semi transparan diaplikasikan pada tas dengan aksen ikat pinggang, memberikan sentuhan tren fashion yang progresif, sekaligus futuristik. 

Koleksi musim panas dari Charles & Keith

Jika Sahabat Fimela merasa mati gaya di rumah, maka kamu bisa melihat sejumlah inspirasi yang dihadirkan oleh Ayla Dimitri, Olivia Lazuardy, Tantri Namirah, Titan Tyram Nazla Alifa, Elxivania, hingga Inka Angela.

Bahkan kin Charles & Keith mengadakan mid seasin sale hingga 70% dan bisa dipesan http://wa.me/622172780180 melalui Customer Care dan bebas baya pengiriman.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading