Sukses

Fashion

Inspirasi Hijab Nuansa Pastel Bergaya Modern ala Ayana Moon

Fimela.com, Jakarta Ayana Jihye Moon atau dikenal dengan Ayana Moon adalah salah satu hijabers Korea yang terkenal. Merupakan mantan personel girlband F-VE Dolls atau 5Dolls, kini wajahnya akrab membintangi sejumlah iklan, salah satunya Wardah.

Kariernya di Indonesia semakin melonjak, bahkan ia juga sering tampil di sejumlah acara Ramadan akhir-akhir ini. Melihat sosoknya, Ayana Moon memiliki gaya yang sangat sederhana. Bahkan dalam berpakaian, ia lebih memilih hijab bernuansa lembut sehingga tampilannya terlihat semakin menawan. Penasaran seperti apa inspirasinya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Kombinasi hijab putih dan inner warna khaki

Untuk membuat tampilan hijabnya rapi, Ayana memadukan inner nuansa khaki dengan hijab putih. Trik ini bisa dijadikan inspirasi gaya hijab minimalis dan modern, sehingga kombinasi tersebut bisa bisa menjadikan tampilan hijab lebih penuh gaya. 

2. Nunsa lembut dusty pink yang mempermanis tampilan

Warna pastel sangat sempurna dengan wrna kulit Ayana yang cerah, seperti nuansa dusty pink yang dipakai, ternyata mampu memberikan kesan kulit yang semakin cerah merona.

3. Kombinasi warna abu-abu dengan warna netral yang cerah

Abu-abu kerap membuat tampilan menjadi terlihat kusam. Namun Ayana Moon menambah kombinasi hijab abu-abu dengan inner bernuansa netral yang cerah, sehingga tampilannya terlihat lebih segar.

Melihat tampilan Ayana Moon, hjab bernuansa pastel selalu jadi andalan. Selain ia memiliki rona kulit yang cerah, tapi jika diperhatikan, dirinya selalu mensiasati dengan kombinasi penggunaan inner yang memiliki nuansa berbeda dengan hijab. Dengan cara ini terbukti tampilannya terlihat penuh gaya dan tidak membosankan.

 

;
Loading