Sukses

Fashion

Ide Busana Lebaran dari Priyanka Chopra Sentuhan Gaya India

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra menjadi aktris Bollywood yang sukses berkarier di Hollywood. Meski menetap di Amerika, istri Nick Jonas tersebut terus melestarikan tradisi dengan merayakan beragam hari besar dengan busana khas India.

Seperti baru-baru ini ia merayakan Holi atau Festival Warna yang diperingati tiap awal musim semi. Ia memakai gaun panjang dengan aksen bordir dan tier yang dikenal dengan Anarkali Dress.

Melansir dari berbagai sumber, Anarkali umumnya dipakai di Pakistan dan India bagian utara. Seperti gaun lainnya, Anarkali biasanya dipadukan dengan aksesori selendang.

Gaya busana India Priyanka Chopra bisa jadi ide baju Lebaran yang beda. Pastinya setiap orang yang melihat akan langsung mengenali dari keunikan desain, warna, sampai aksesorinya. 

Sari

Busana tradisional sari atau saree menjadi yang paling populer di dunia. Sentuhan modern baju etnik India tersebut diperlihatkan Priyanka lewat motif polkadot yang menjadi tren abadi fashion dunia. 

Namun identitas sari yang identik dengan warna terang dan mencolok tetap dipertahankan lewat pemilihan merah. Begitu juga aksesori anting-anting statement yang mewah dan megah. 

Salwar Kameez

Selain saree, salwar kameez adalah pakai tradisional yang sering kita lihat. Terdiri dari blouse panjang dan loose serta celana.

Saat memakai salwar kameez, salah satu ciri lainnya adalah pemakaian selendang  atau dupatta yang disampirkan pada bahu adalah diselempangkan menutup dada.

Model yang sederhana biasanya fokus pada motif yang membuatnya tetap stunning. Seperti motif bunga yang dipilih Priyanka Chopra pada salwar kameez putihnya.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Meluncurkan Koleksi Pakaian dengan Harga Terjangkau untuk Bantuan Covid-19
Artikel Selanjutnya
Lewat Kompetisi Desain, Donasi Alat Pelindung Diri Dirancang oleh Designer Terkemuka Yosafat