Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Noor Neelofa, Influencer Hijab Malaysia yang Mirip dengan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Noor Neelofa adalah model dan presenter asal Malaysia. Bahkan akhir-akhir ini, dirinya menjadi perbincangan hangat karena wajah cantiknya yang mirip dengan supermodel Gigi Hadid. Dari segi tampilan, keduanya memiliki kesamaan, yakni kerap terlihat stylish versi masing-masing.

Jika Gigi Hadid kerap tampil seksi, hal ini tidak terjadi pada Noor Neelofa. Memiliki gaya busana yang santun dan berhijab, Neelofa terlihat saat anggun dengan penampilannya. Pensaran seperti apa gaya busana dan hijab ala Noor Neelofa yang menginspirasi? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Hijab pashmina dipadukan dengan puffy long sleeves

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Neelofa (@neelofa) on

Aksen lengan puffy memang sedang jadi tren musim panas. Bahkan ternyata, kamu bisa tampil maksimal dengan mudah antara paduan sederhana puffy sleeves dan hijab pashmina bercorak. Total look seperti ini sukses membuat gaya Neelofa terlihat super stylish.

2. Pakaian bermotif floral membuat tampilan terlihat segar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Neelofa (@neelofa) on

Saat kamu berhijab, ekplorasi dalam berbusana sangatlah penting. Jangan sampai kamu terjebak dalam gaya busana yang membosankan. Andalkan pakaian bermotif seperti yang digunakan oleh Neelofa. Ia mengandalkan kemeja bercorak floral dan mengimbanginya dengan hijab sederhana tanpa motif, namun dengan warna yang selaras.

3. Back to basic dengan pleats

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Neelofa (@neelofa) on

Dua kombinasi warna dasar biru dan nuansa nude memang sangat minimalis. Namun, agar penampilan lebih seru, tekstur pakaian akan menjadi detail yang sangat menarik untuk diaplikasikan. Tekstur pleats pada celana mampu memberikan sentuhan modis yang sesungguhnya, tanpa kesan berlebihan.

4. Gaun dan blazer untuk tampilan ultra stylish

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Neelofa (@neelofa) on

Saat harus hadir ke sebuah acara formal, kamu juga bisa meniru tampilan Neelofa yang satu ini. Gaun dengan aksen draperry bisa dipadukan dengan blazer, yang ternyata akan memberikan keunikan tersendiri dalam bergaya.

5. Beri pernyataan lewat hijab

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Neelofa (@neelofa) on

Di saat kamu ingin tampil sederhana, maka beri pernyataan pada hijab yang dikenakan. Siasat ini ampuh menghidupkan penampilan biasa agar tampil lebih menarik seperti yang dipakai oleh Neelofa.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading