Sukses

Fashion

Perang Dingin Kate Middleton-Meghan Markle Berawal dari Celana Ketat?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton kini menjalani hidupnya masing-masing di tempat berbeda. Namun tetap saja rumor perang dingin tak pernah lepas dari mereka, meski kini jarak Inggris-Amerika menjadi pemisahnya.

Kabar terbaru menyebutkan jika awal perang dingin yang terjadi di antara keduanya dimulai saat persiapan royal wedding Harry-Meghan. Melansir dari dailymail.co.uk, Tatler menyebutkan lewat narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya keretakan hubungan mereka berawal dari keputusan apakah flower girls memakai tight (celana ketat) atau tidak.

Kate Middleton merasa harus mengikuti protokol kerajaan yang mewajibkan para pengiring pengantin memakai tights. Sementara di hari H, foto-foto menunjukkan jika Putri Charlotte leluasa bergerak tanpa tights yang jadi momen kemenangan Meghan Markle.

Bukan hanya Putri Charlotte, keenam flower girls lainnya juga tidak memakai tights, termasuk putri dari sahabat Meghan Markle Jessica Mulroney. Apa iya perselisihan yang terjadi hanya karena perihal sesepele celana ketat (saat royal wedding William-Kate, para pengiring memakai tights)?

Insiden Celana Ketat

Penulis dailymail Jan Moir berpendapat jika tights bukan hanya sebuh item fashion, namun sebuah tradisi. Lambang hormat pada Ratu dan di sisi lain penampilan terlihat lebih rapi, tapi Meghan Markle mengabaikan saran yang ditawarkan Kate Middleton. 

Namun seorang sumber kerajaan merespons pada The Mail jika hal itu salah. The Mail on Sunday memahami jika insiden itu bukan karena celana ketat, namun Meghan meminta Kate agar memperpanjang keliman gaun Putri Charlotte.

Kensington Palace pun mengambil langkah hukum dengan menuntut Tatler karena menyajikan cerita kurang akurat dan penggambaran keliru pada Duchess of Cambridge. Selain insiden celana ketat, Tatler juga menulis Kate dan William yang kewalahan karena beban kerja bertambah usai mundurnya Harry-Meghan sampai menderita gangguan pola makan seperti Putri Diana. 

Simak Video Berikut Ini

#ChangeMaker 

;
Loading