Sukses

Fashion

Onitsuka Tiger x Willow Smith Ajak Saling Jaga Bumi

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger melakukan langkah besar tahun ini dengan menunjuk Willow Smith sebagai brand ambassador label sepatu ternama asal Jepang ini. Dalam kampanye yang telah dirilis, Willow Smith juga memperkenalkan koleksi Onitsuka Tiger Fall/Winter 2020.

Beberapa article dalam koleksi terbaru Onitsuka Tiger yang dikenakan oleh Willow Smith menonjolkan perpaduan antara seni pop, fashion, dan pakaian olahraga dengan patchwork berwarna-warni dan penggunaan berbagai bahan yang berebda. Creative Director Onitsuka Tiger Andrea Pompilio menjelaskan bahwa pemilihan Willow Smith sebagai brand ambassador Onitsuka Tiger yang terbaru juga didasarkan pada apa yang terjadi di dunia saat ini.

"Lingkungan tempat kita hidup dan planet ini harus kita jaga," jelas Andrea Pompilio. Ia juga menjelaskan bahwa dalam kampanye yang dibuat, Onitsuka Tiger berusaha mengungkapkan keindahan dan kekuatan alami dari Willow Smith, serta kecintaannya pada bumi.

Onitsuka TigerXWillow Smith

Willow Smith dilihat sebagai sosok perempuan dengan humanisme universal dan kreativitas tinggi, sehingga kolaborasinya dengan Onitsuka Tiger dapat merepresentasikan perspektif yang unik dan cerdas sebagai pesan global. Pihak Onitsuka Tiger akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan koleksi ini kepada NAACP Legal Defense and Educational Fund untuk mendukung gerakan Black Lives Matter. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Busana Blackpink dalam Movie How You Like That, Dibanjiri Brand Ternama Dunia
Artikel Selanjutnya
Rilis Video Klip Terbaru, Penampilan Lisa Blackpink Curi Perhatian