Sukses

Fashion

Outfit Kunjungan Pertama Kate Middleton Selama Karantina

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton untuk pertama kalinya keluar selama karantina di rumah dalam kunjungan tatap mukanya ke Fakenham Garden Centre di Norfolk. Lokasi tersebut berdekatan dengan rumah Duchess of Cambridge di Anmer Hall.

Kate Middleton memilih outfit kasual untuk kunjungan pertamanya lewat celana jeans skinny, kemeja, vest cokelat Fjällräven, dan sepatu kets favoritnya yang kali ini berwarna hijau. Dalam foto yang di-posting di Instagram @royalfamily, Ia terlihat sedang berbincang dengan dua orang staf tanpa memakai masker namun tetap menjaga jarak.

Melansir dari elle, kunjungan tatap muka yang dilakukan Kate bisa jadi sebagai bukti kemajuan Inggris dalam penanggulangan virus corona. Namun ia tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran WHO saat berada di luar ruangan.

Ia membahas dampak Covid-19 pada Fakenham Garden Centre bersama kedua pemiliknya Martin dan Jennie Turner serta para staf. Untuk diketahui, saat karantina, ibu tiga anak tersebut gemar melakukan aktivitas berkebun di rumahnya.

 

Sharing dengan Murid Sekolah

Kunjungan istri Pangeran William tersebut dilakukan sehari setelah ia melakukan video conference dengan murid-murid di sekolah. Kate membahas tentang perasaan frustasi yang timbul selama karantina pada anak-anak.

Ia mengatakan jika tidak apa merasakan frustasi namun ini hanya sementara dan tidak akan bertahan selamanya. Bisa dibayangkan mereka tidak bisa melihat dan bermain bersama teman-temannya.

Kate juga mengingatkan untuk menjaga diri sendiri dengan meluangkan waktu melakukan hal-hal yang membuat hati bahagia. Bisa main game atau tetap terhubung dengan teman-teman secara daring.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selama 40 Tahun, London Fashion Week Pertama Kali Akan Hadir Secara Virtual
Artikel Selanjutnya
Sayangi Bumi, Bellroy Luncurkan Tas yang Terbuat dari Sampah Botol Plastik