Sukses

Fashion

Edisi Terbatas Paling Dinanti, Koleksi Kolaborasi Dior x Jordan untuk Dior Fall 2020 Men's Show

Fimela.com, Jakarta Dior membuat kolaborasi menarik dengan Jordan Brand untuk acara Dior Fall 2020 Men's Show di Miami. Kolaborasi ini menghasilkan sneakers edisi terbatas Air Jordan 1 OG Dior dan koleksi ready to wear, serta aksesori Air Dior.

Sneakers Air Jordan 1 OG Dior dihadirkan dalam 2 pilihan, yaitu versi low top dan high top di mana Dior akan memberikan pengalaman online yang eksklusif untuk mencoba koleksi kolaborasi terbaru ini. Cara pertama, kamu akan diundang untuk mendaftar agar mendapatkan kesempatan membeli sepasang sneakers kolaborasi antara Dior dan Jordan Brand ini, memilih versi sneakers yang diinginkan, butik yang dituju, lokasi pengambilan barang, dan ukuran sepatu.

Setiap orang hanya memiliki kesempatan untuk 1 kali pendaftaran, memilih 1 butik, pilihan versi sneakers yang diinginkan, dan ukuran. Sneakers Air Jordan 1 OG Dior hanya akan tersedia secara eksklusif di beberapa butik Dior yang terpilih, sehingga konsepnya adalah first come, first served.

 

Dior X Jordan Brand for Dior Fall 2020 Men's Show

Dior akan mengundang pembeli yang memenuhi syarat agar dapat datang ke butik mereka untuk membeli sneakers edisi terbatas ini. Tanggalnya akan dikirim melalui SMS atau email setelah verifikasi kelayakan dilakukan.

Kode QR yang unik akan diberikan untuk setiap pembeli, dapat dicocokan pada saat melakukan pembelian. Sedangkan untuk koleksi ready to wear Air Dior akan tersedia di butik-butik Dior mulai bulan Juli mendatang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Coach Pre-Fall 2020, Bernostalgia ke Mode di Era Awal 2000an yang Santai
Artikel Selanjutnya
Amot Syamsuri Muda Tetap Bebas Berkarya di Tengah Pandemi dengan Koleksi Busana Bernuansa 80an