Sukses

Fashion

Gigi Hadid Menari Semalaman untuk Kampanye Sepatu Baru Chanel

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid masih punya energi untuk menari semalaman di sebuah pesta? Meski hanya syuting untuk kampanye sepatu baru Chanel pastinya menguras banyak energi di tengah kehamilannya yang semakin membesar. 

Tenang saja, rupanya pengambilan gambar untuk kampanye terbaru untuk koleksi Chanel's Metier d'Art  ini dilakukan pada bulan Desember 2020. Di mana menampilkan Gigi hadid dan model-model lainnya di sebuah soirée untuk merayakan show Chanel's Metier d'Art di bulan yang sama.

 

Film yang disutradarai oleh saudara kandung Roman dan Sofia Coppola tersebut bersetting di restoran La Coupole yang legendaris di Paris. Sekaligus merayakan ulang tahun muse Chanel Vittoria Ceretti lengkap dengan kue, lilin, dan sampanye di sekelilingnya. 

Kampanye ini juga sekaligus memberikan penghormatan pada hells ikonis two-tone Chanel berwarna emas dan hitam yang ditampilkan saat para model termasuk Gigi Hadid menari sepanjang malam melansir dari footwearnews.com

Sepatu Ikonis Versi Baru

Versi baru hadir dalam strap kupu-kupu kecil di pergelangan kaki yang membuat sepatu dengan dua versi heels dan flat tambah memikat. Sepatu ini dibuat oleh shoemaker asal Prancis yang juga telah membuat model two-tone untuk Chanel sejak 1957.

Sepatu koleksi Metiers d’Art terbaru masih tersedia di toko-toko serta web Chanel untuk dimiliki. Dalam situsnya, Chanel menawarkan instruksi tentang cara menghubungi butik untuk terlebih dahulu melakukan pemesanan.

 

 

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Gaun, Cincin Putri Beatrice Juga Langgar Tradisi Kerajaan Inggris
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Dress Hitam Bergaya Frida Kahlo Versi Ayu Ting Ting