Sukses

Fashion

Kental dengan Nuansa Khas yang Feminin, Kate Spade New York Buka Butik Terbaru di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York secara resmi membuka butik terbarunya, yang juga merupakan butik ke-9 di Indonesia. Bertempat di Senayan City Mall Jakarta, butik ini menambah jajaran butik Kate Spade New York lainnya di bawah manajemen Kanmo Group, yaitu di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, Ciputra World, Beachwalk Bali, dan Terminal 3 Soekarno Hatta International Bandara.

Butik terbaru Kate Spade New York ini memiliki luas 125 meter persegi dengan nuansa feminin, menyenangkan, dan ramah. Nicola Glass selaku Direktur Kreatif Kate Spade New York merayakan pembukaan butik terbaru ini sebagai cerminan evolusi dari DNA brand yang unik.

Warna pink, rose gold, dan hijau yang sangat khas Kate Spade New York seakan membentuk palet warna-warni yang menyoroti koleksi dan semangat optimis yang dimiliki brand ini.

 

Kate Spade New York flagship store in Senayan City Mall

"Kami sangat bangga dapat membuka butik terbaru di Senayan City. Brand ini diciptakan untuk membawa kebahagiaan bagi perempuan dan meningkatkan gaya pribadi mereka masing-masing," ungkap Nicola Glass.

Kate Spade New York memang dikenal dengan penggunaan warna dan kecanggihan yang cerdas. Butik terbaru ini seakan ingin menonjolkan keunggulan tersebut dengan sentuhan yang lebih modern.

Untuk kamu yang masih khawatir keluar rumah, Kate Spade New York menyediakan fitur terbaru untuk melayani pelanggan dari rumah. Butik Kate Spade New York di Senayan City terletak di Lantai Dasar, selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ekspresi Diri dan Budaya Lewat Tiga Koleksi Jam Tangan Premium
Artikel Selanjutnya
Bermain dengan Nuansa Familier, Burberry Perkenalkan Spring/Summer 2021 Pre-Collection