Sukses

Fashion

Mengintip Karya Rinaldy Yunardi - Tex Saverio di Gala Show Nusantara Fashion Festival 2020

Fimela.com, Jakarta Bicara soal desainer fashion tanah air yang sudah mendunia, nama Rinaldy Yunardi dan Tex Saverio pastinya nggak boleh terlewat dong. Karya keduanya nggak hanya dikenal di panggung fashion dalam negeri saja, tapi juga sudah dikenal pecinta fashion dunia. Nggak tanggung-tanggung, kedua desainer tersebut sudah jadi langganan selebriti top Hollywood.

Karya aksesori mewah dari Rinaldy misalnya sudah pernah digunakan oleh diva top dunia, seperti Mariah Carey, Lady Gaga, hingga Ariana Grande. Sementara Tex Saverio yang dijuluki sebagai Alexander McQueen juga pernah memamerkan karyanya di panggung Victoria Secret.

Nah, kejutan spesial dari keduanya bisa kamu saksikan di panggung Virtual Fashion Show & Special Gala Show Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020, lho. Menjadi bagian dari sederet desainer lokal yang berpartisipasi dalam panggung virtual NUFF 2020, yuk intip dulu seperti apa karya mereka dalam Special Gala Show NUFF 2020 yang berlangsung pada 17 Agustus 2020 lalu!

Special Gala Show Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Special Gala Show yang dihadirkan dalam event NUFF 2020 ini merupakan persembahan khusus dalam rangka merayakan hari jadi HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. Meskipun suasana sedikit berbeda, tapi gelaran dan festival secara virtual dapat menambah keceriaan peringatan kemerdekaan yang berlangsung pada 17 Agustus 2020 lalu.

Dalam sesi kali ini, sederet karya cantik Rinaldy tampil baik dalam fashion show maupun pada aksesori yang digunakan musisi yang juga mengisi acara tersebut. Sebut saja Sara Fajira yang tampak elegan dengan crown atau Rossa yang tampil anggun dengan anting karya desainer tersebut.

Selain itu, masih ada sederet mahakarya aksesori buatannya sendiri yang mengisi segmen show NUFF 2020 tersebut. Rinaldy memamerkan berbagai aksesori seperti topeng dan head piece eksentrik tapi tetap cantik yang membuat penampilan terasa mewah saat mengenakannya.

Sementara itu, Tex Saverio kembali memanjakan para pecinta fashion lewat koleksi couture dress yang ditampilkan dalam gelaran NUFF 2020 kali ini. Mengambil konsep busana serba putih, busana yang dihadirkan Tex seakan siap membuat penggunanya jadi feels like an angel. Kamu sendiri lebih suka karya Tex yang mana nih? 

Kolaborasi Bersama Dukung Industri Mode Tanah Air

NUFF 2020 diselenggarakan oleh Kementerian BUMN melalui Bank BRI untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan industri mode tanah air. Bersamaan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI juga, NUFF 2020 menampilkan panggung virtual fashion pertama sekaligus yang terbesar di tanah air.

Event ini menggandeng lebih dari 300 kolaborator yang terdiri dari UMKM mode dan pegiat industri fashion. Berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2020, ada beberapa program yang dihadirkan. Misalnya saja Virtual Fashion Show & Special Gala Show yang sukses diselenggarakan pada 16-17 Agustus 2020 lalu. Selain itu, masih ada juga Fashion Talks bersama 50 speakers inspiratif serta produk kolaborasi spesial desainer dan brand lokal yang bisa ditemukan dalam Charity Auction yang berlangsung pada 16-31 Agustus 2020.

Karya 16 Desainer Ternama dalam Special Gala Show

 
 
 
View this post on Instagram

Untuk yang penasaran dengan penampilan dari koleksi Adrian Gan, Didi Budiardjo, Eddy Betty, Sebastian Gunawan dan Rinaldy A. Yunardi di Special Gala Show #NUFF2020, atau mungkin ingin lihat lagi, simak cuplikannya di atas! Saksikan terus pertunjukannya di www.nusantarafashionfestival.com dan @vidiodotcom. #NUFF2020 #BanggaBuatanIndonesia -- If you are curious about the performances from Adrian Gan, Didi Budiardjo, Eddy Betty, Sebastian Gunawan and Rinaldy A. Yunardi’s collections on #NUFF2020 Special Gala Show, or maybe if you simply want to see them again, check out the the clips above! Tune in to the show on www.nusantarafashionfestival.com and @vidiodotcom. #NUFF2020 #BanggaBuatanIndonesia

A post shared by Nusantara Fashion Festival (@nuff.id) on

Selain Rinaldy Yunardi dan Tex Saverio, masih ada sederet desainer lain yang ikut berkolaborasi dalam sesi Special Gala Show tersebut. Total ada 16 desainer ternama Indonesia, seperti Adrian Gan, Auguste Soesastro, Bin House, Didi Budiarjo, Didiet Maulana, Eddy Betty, Edward Hutabarat, Ghea Fashion Studio, Mel Ahyar, hingga Sebastian Gunawan.

Biarpun panggung fashion shownya sudah berakhir, tapi kamu masih bisa kok nonton serunya Fashion Talks yang masih berlangsung hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Update terus jadwalnya dan nonton langsung live streaming-nya di www.nusantarafashionfestival.com dan Vidio, ya!

Selain nonton Nusantara Fashion Festival 2020, kamu juga bisa menikmati promo terbaik dari Bank BRI antara lain sebagai berikut:

Promo Indonesia Mall

- Diskon 20% untuk transaksi di Indonesia Mall - Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.

- Minimal transaksi Rp200 ribu

- Gunakan kode voucher BRIMAL1: Kartu Kredit BRI Mastercard

- Gunakan kode voucher BRIMAL2: BRI Debit Online

 

Promo Nusantara Fashion Festival

- Diskon 10% di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.

- Minimal transaksi Rp500 ribu

- Gunakan kode voucher BRINUF11: Kartu Kredit BRI Mastercard

- Gunakan kode voucher BRINUF2: BRI Debit Online

 

Merchant-Merchant dari Bank BRI

- Dapatkan diskon 10%, maksimal diskon Rp50.000,-

- Minimal transaksi Rp500.000,-

- Kuota promo selama periode program 100: Debit Card, 100: Credit Card

- Periode program: 15 Juli - 31 Agustus 2020.

- Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Pastikan jangan sampai kelewatan promo dan diskon spesial dari Bank BRI selama gelaran NUFF 2020 ini berlangsung. Ikuti terus Instagram @bankbri_id dan @nuff.id buat dapetin info paling update.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading