Sukses

Fashion

Wael Abul, Pria yang Dijuluki Sebagai Crazy Rich Asian dari Timur Tengah yang Selalu Tampil Glamor

ringkasan

  • Wael Abul, Pria Kaya yang mendpat julukan Crazy Rich Asian dari Timur Tengah.
  • Koleksi deretan tas Hermes, sosok Wael Abul curi perhatian dunia maya.

Fimela.com, Jakarta Wael Abul, sosok asal Dubai ini jadi sedang viral di dunia maya. Bagaimana tidak, ia mengunggah fotonya dengan gaya nyentrik dan glamor saat berkeliling Kuwait.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Wael Abul adalah seorang dokter gigi dan pakar kecantikan yang mendapat julukan Crazy Rich Asian dari Timur Tengah.

Salah satu fotonya yang menuai pembicaraan adalah saat ia mengenakan gamis putih sambil menjinjing tas Hermes dan hendak masuk ke mobil Aston Martin miliknya. 

Koleksi ragam tas Hermes

"The holy grail #reveal #birkin #himalayan #birkinhimalayan #birkincroco #traditional #kuwait #kuwaitcity #astonmartin #mensfashion #stylelikewaelabul," tulisnya singkat dalam unggahannya, akhir pekan lalu.

Tas Hermes yang dijinjing bukanlah tas biasa, namun Hermes Himalaya Birkin yang merupakan tas termahal di dunia. Diketahui, harga tas tersebut mencapai kisaran Rp5,6 miliar.

Seorang fashionista

Wel Abul adalah seorang fashionista. Ia kerap mengenakan ragam fashion item untuk memaksimalkan gayanya. Bahkan ia juga mengakui jika memiliki kecintaan tersendiri pada dunia fashion dan mencari inspirasi dari runway dan gaya desainer mancanegara.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pengrajin Jepang, Luncurkan Tas Mewah Legendaris untuk Membawa Semangka
Artikel Selanjutnya
Barli Asmara dalam Kenangan Desainer Indonesia: Mentor yang Tak Pernah Memandang Sebelah Mata