Sukses

Fashion

Romansa Keindahan Bunga dengan Filosofi Kehidupan Terangkum dalam Koleksi Kolaborasi Apik Terkini

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi yang melanda, kreativitas tentu tak bisa terbendung begitu saja. Semangat dari K.A.L.A Studio terlihat nyata dengan menghadirkan koleksi terbaru di tahun 2020 ini. Berkolaborasi dengan MADER, label aksesori asal Indonesia.

Koleksi fashion dari K.A.L.A Studio x MADER bertajuk EUFLORIA menghadirkan 4 jenis corak hadir dengan interpretasi berbeda-beda dengan nuansa warna cerah dalam beragam produk. Koleksi ini menceritakan tentang tumbuhnya harapan dengan segala kemungkinan namun dapat terwujud dengan proses penuh makna dan berhasil menjadi kenyataan yang bisa dirayakan dengan penuh keceriaaan.

Corak yang dihadirkan K.A.L.A Studio x MADER cukup variatif dengan 4 pilihan motif penuh makna berbasis nuansa bunga yang menampilkan kesan ceria, romantis, namun tetap stylish!

Makna mendalam pada setiap corak

Cactus Lust terinspirasi dari tanaman kaktus yang mampu bertahan hidup dengan segala keterbatasan dan situasi. Dalam koleksi ini, Cactus Lust semakin indah dengan sentuhan pucuk bunga kaktus yang kerap hadir untuk memberikan sentuhan manis di penghujung batang dan memberikan secercah harapan indah.

Untuk lambang keceriaan batin dan kaya akan kenangan, maka corak Fancy Pansy bisa jadi pilihan. Bunga ini dapat membangkitkan gairah untuk memberikan semangat hidup yang penuh dengan kepercayaaan diri.

Spring Fling adalah motif yang memadukan ragam bunga musim semi dengan percikan warna-warna yang menyejukkan. Corak ini mengisahkan perjalanan hidup bertaburkan misteri dan keyakinan untuk melangkah dengan bijaksana.

Motif ceria membawa semangat

Keceriaan bunga sepatu hadir dalam corak Tropical Bliss. Keindahan bunga yang kaya makna dan tumbuh di iklim tropis ini menjadi simbol keberanian dan semangat hidup.

Empat nuansa yang diangkat dalam koleksi kolaborasi K.A.L.A Studio bersama MADER terangkum dalam beberapa koleksi kemeja Everyday Shirt, Long Sleeve Shirt, Bowling Shirt, Relaxed Pants, Casual Short, High-rise Pleated Short, Outerwear, Scarf, dan 4 Reversible Bucket Hat, yang nyaman dan bisa dipakai untuk menunjang aktivitas harian.

Material yang digunakan juga sangat berkualitas yakni; katun, ultra satin, voal twill, parachute prism hingga moss crepe untuk menunjang potongan-potongan dari setiap item yang didominasi dengan siluet longgar yang mudah untuk dipakai di segala kesempatan.

Sedangkan dalam koleksi kolaborasi ini, MADER merilis 8 pilihan sepatu sandal dalam 4 siluet pilihan mulai dari double buckle floral with slingback, crossover floral, longbelt with slingback dan double buckle classic. Ada juga koleksi masker kain yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan di masa kini. 

Penasaran ingin memiliki koleksinya? Kunjungi segera website www.wearekalastudio.com.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Madison Bailey Ambil Alih Instagram Fendi Selama Oktober
Artikel Selanjutnya
5 Tips Menggunakan Pakaian Serba Hitam agar Terlihat Lebih Elegan dan Menarik