Sukses

Fashion

Kostum Halloween Terbaik dan Teraneh Kylie Jenner dari Tahun ke Tahun

Fimela.com, Jakarta Di penghujung Oktober tepatnya pada 31 Oktober sejumlah negara merayakan Hari Halloween. Perayaan ini diadakan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia.

Biasanya saat Halloween diadakan dengan berbagai acara menarik seperti dekorasi labu orange, menggunakan berbagai kostum unik, serta membagikan permen.

Salah satu pesohor dunia, Kaylie Jenner pun tak pernah absen menggunakan kostum-kostum Halloween yang paling berani. Berikut ini beberapa kostum yang dikenakan sanga maestro kecantikan ketika Halloween dari tahun-tahun sebelumnya, melansir footwearnews.

2014

Salah satu kostum Halloween pertama Kylie Jenner yang berkesan sejak dia menjadi pusat perhatian terjadi pada tahun 2014. Pakaian itu mengambil inspirasi dari film horor "Bride of Chucky" dengan aksen berdarah, potongan pengantin, dan daya tarik yang gelap. Kylie memberikan sentuhan pribadi, dalam korset berenda dengan sepatu bot setinggi paha dan stoking yang serasi.

2015

View this post on Instagram

my ninjas

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Kostum Halloween yang liar juga tidak berhenti sampai di situ. Tahun 2015 memunculkan sisi yang lebih berani dari kepribadian media saat ia berpakaian sebagai pejuang ninja bersama teman-temannya. Dari rok high-slit berhias hingga bralette berhiaskan berlian, kini pemain berusia 23 tahun itu tidak menahan diri. Dia bahkan melengkapi pakaiannya dengan sepatu bot kulit setinggi lutut yang dipasang di atas tumit yang terangkat.

2016

Di tahun 2016 Kylie mengenakan gaya Christiana Aguilera yang terkenal. Lengkap dengan wig yang dikepang dan riasan yang digelapkan, pendiri Kylie Skin ini mengenakan bralette bergaris yang dipadukan dengan celana pendek dan potongan kulit berwarna merah dengan tampilan ikonik gaya awal tahun 2000-an dari masa lalu Xtina.

2017

View this post on Instagram

Halloween 2017👼🏼

A post shared by Kylie Jenner News (@kyliesnapchat) on

Sementara Kylie biasanya totalitas membagikan penampilan Halloweennya yang mengesankan di media sosial, 2017 adalah kasus yang berbeda. Influencer menyembunyikan kehamilannya pada saat itu, dan meskipun dia sebenarnya berdandan, dia tidak memposting kostum itu sampai tahun berikutnya ketika berita tentang kehamilannya telah mereda.

Tampilan bayi berpelukan pada tahun 2017 menampilkan daya tarik malaikat dengan sayap berlapis bulu, tata rambut pirang, dan bahkan gaun mini yang berkilauan; Sentuhan terakhir mengenakan pita pada pergelangan kaki berwarna putih dengan daya tarik satin.

2018

View this post on Instagram

my baby butterfly..

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Di tahun 2018 Kylie tampil serasi dengan putrinya Stormi. Bersama-sama, duo ibu-anak ini meniru kupu-kupu yang indah dalam paduan ansambel merah muda dengan sayap kupu-kupu yang dramatis untuk efeknya. Penampilan Kylie juga termasuk mengenakan ankle-wrap sandals dengan tumit merah muda yang menjulang tinggi.

View this post on Instagram

Life in Plastic, It’s Fantastic.. 💕

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Kylie juga mengenakan beberapa kostum Halloween pada tahun 2018 yang menampilankan getaran retro. Sang maestro kecantikan menggunakan kostum Barbie dan bahkan kotak seukuran aslinya. Dengan memberi caption pada postingannya "Life in Plastic, It’s Fantastic ..," 

2019

View this post on Instagram

Ariel grew up.. ♥️

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Di tahun 2019. Kylie mengenakan kostum dari drama Disney, Ariel. Lengkap dengan warna rambut merahnya.

2020

View this post on Instagram

it’s morphin’ time

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Di tahun 2020 walau di tengah Pandemi, Kylie tetap konsisten merayakan pesta kostum saat Halloween. Kali ini ia bersama teman-temannya mengenakan kostum Power Ranger. Ibu satu anak ini sendiri memiliki Power Ranger Merah.

#changemaker

;
Loading