Sukses

Fashion

4 Rangkaian Koleksi Jam Tangan Unisex dari Gucci Grip

Fimela.com, Jakarta Jam tangang menjadi koleksi penambah gaya esensial bagi banyak orang. Tapi sayangnya, model jam tangan sering dibatasi oleh gender. Alhasil, para perempuan dan laki-laki memiliki pilihan jam tangan terbatas untuk menambah gaya mereka.

Kehadiran Gucci memberi pilihan tersendiri dalam industri mode. Bahkan kali ini, Gucci menambahkan 4 koleksi jam tangan baru unisex, bisa dipakai laki-laki maupun perempuan dengan tajuk Grip Line. Etalase jam tangan kuarsa baru berbentuk kotak persegi bundar dengan dua jendela, di mana disk yang berputar menunjukkan jam dan menit. Ada juga pilihan model yang lebih besar untuk menyertakan jendela ketiga yang dapat menunjukkan tanggal. 

Jam tangan sepanjang masa

Di antara tambahan baru adalah versi yang lebih kecil, dengan dua jendela dan disk putih berputar. Tersedia dari baja atau emas kuning PVD, desain ramping ini memiliki fitur casing 27mm dengan ketebalan hanya 6mm salah satu pergerakan paling datar di pasar. Baik casing maupun gelang diukir dengan GG yang saling mengunci.

Dua arloji 38mm baru memadukan casing baja dan tali jam dengan GG merah muda atau biru neonsimbol, dan disk berputar merah muda atau biru yang serasi. Fitur bergengsi dari jam tangan ini adalah Aplikasi Superluminova dibuat dengan tangan, dengan teknik memberi yang sangat halus keunikan setiap jam tangan.

Sesuai namanya Grip, tak hanya menggambarkan bagaimana jam tangan ini terasa pas saat dikenakan. Namun, jam tangan ini benar-benar kuat. Dirancang sedemikian rupa untuk melingkar sempurna dan nyaman di pergelangan tangan dengan desain minimalis, bergaya vintage, dengan kesan timeless dan kontemporer, sangat pas dipakai di segala kesempatan, dan sepanjang waktu.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tas Furla Miss Mimi jadi It Bag Koleksi Spring/Summer 2021
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Lima Outfit saat Musim Hujan yang Fashionable