Sukses

Fashion

Mudahnya Beli Kacamata dengan Sistem Home Try On di SATURDAYS

ringkasan

  • SATURDAYS menyediakan program HTO (Home Try-On) yaitu program di mana bisa mengecek kacamata di rumah saja
  • HTO ini dilakukan tidak membutuhkan waktu lama, cukup 30 menit sahabat Fimela sudah selesai melakukan rangkaian test mata

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang dialami saat ini menuntut kita untuk sebaiknya tetap tinggal di rumah agar memutus rantai penyebaran virus tersebut. Namun tak perlu khawatir, sebab sudah banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah ketika di rumah saja, salah satu dalam membeli kacamata.

Brand kacamata lokal SATURDAYS pun menyediakan program HTO (Home Try-On).  Program ini memudahkan pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan sebuah kacamata baru yang pas dan sesuai selera. Cukup dengan mengunjungi situs www.saturdays.com untuk menjadwalkan layanan HTO dan memilih beberapa frame kacamata untuk dicoba di rumah. Semua ini bisa dilakukan secara online melalui ponsel pintar.

Tak berselang lama, optician SATURDAYS pun akan segera datang ke rumah. Tim redaksi Fimela pun berkesempatan untuk mencoba HTO.

Saat datang, optician langsung menggunakan perlengkapan sesuai protokol kesehatan, seperti face shield, masker lengkap dengan pelindung tubuh. Jadi kita tak perlu khawatir lagi untuk berinteraksi dengan optician.

Setelah siap, optician memberikan sebuah kopi segar secara gratis lho. Setelah itu, ia langsung memperlihatkan frame yang kita pesan dan membawa frame lainnya sebagai opsi lain.

Ketika frame sudah dipilih sesuai keinginan, optician mulai menyiapkan perlengkapan tes mata, seperti mengecek kacamata yang sudah kita gunakan hingga menyiapkan Snellen chart. Walau di rumah, test mata ini sangat efektif sama seperti ketika kita pergi ke optik.

Banyak promo gratis

HTO ini dilakukan tidak membutuhkan waktu lama, cukup 30 menit sahabat Fimela sudah selesai melakukan rangkaian test mata. Sahabat Fimela juga akan dilayani secara ramah oleh optician.

Sayangnya, kacamata tidak langsung jadi di tempat karena membutuhkan alat untuk memasang lensa yang sesuai. Namun, tak perlu khawatir kacamata akan langsung diantar dengan aman tidak lebih dari tujuh hari. Saya sendiri mendapatkan kacamata H+1 setelah HTO, cukup cepat bukan?

Biaya HTO gratis, sahabat Fimela cukup membeli frame dengan harga mulai dari Rp1.295.000 termasuk lensa preskripsi dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Menariknya, SATURDAYS memberikan lensa blue light secara gratis.

"Program Home Try-On merupakan salah satu inovasi SATURDAYS untuk memberikan pengalaman berbelanja yang sama di toko kami dan lebih personal kerumah. Optician SATURDAYS, yang sudah berpengalaman dan terlatih dalam hal pengecekan mata, akan datang ke rumah pelanggan dengan standar protokol kebersihan dan kesehatan yang ketat. Semua peralatan dan kacamata yang dibawa selalu dibersihkan secara berkala dengan antiseptik.” ujar Rama Suparta, Co-Founder SATURDAYS.

Jadi tertarik untuk mencoba cek mata di rumah saja?

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Rangkaian Koleksi Jam Tangan Unisex dari Gucci Grip
Artikel Selanjutnya
Tas Furla Miss Mimi jadi It Bag Koleksi Spring/Summer 2021