Sukses

Fashion

Kampanye Brand Fashion Lokal untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Fimela.com, Jakarta Merayakan Bulan Kesadaran Down Syndrom yang diperingati tiap bulan Oktober, brand fashion lokal Figure yang menjadi merek in-house The F Thing melakukan kolaborasi dengan Centre of Hope ISDI (Ikatan Sindroma Indonesia). Untuk menunjukkan jika fashion adalah hal ekspresif yang dapat diaplikasikan semua orang dibuatlah video bertema "Just Like Everyone Else" sebagai bagian dari kampanye yang sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Melihat respons positif tersebut, F Thing bersama MNC Peduli menginisiasi kampanye lanjutan untuk memberikan value lebih bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Kampanye sosial ini mendedikasikan profit dari setiap penjualan produk pakaian Figure di thefthing.com yang nantinya diubah menjadi hadiah untuk teman-teman spesial dan para pengajar di Centre of Hope ISDI.

 

Seperti yang terlihat dipakai teman-teman berkebutuhan khusus dalam kampanyenya, Figure menghadirkan pakaian bersiluet modern dengan potongan chic dan sophisticated. Namun tetap versatile dipakai untuk acara siang dan malam.

Kampanye ini berlangsung sejak 13 November 2020 sampai 14 Januari. Setiap membeli produk fashion Figure, kita akan mendapatkan tanda terima kasih berupa e-sertifikat dan voucher belanja yang dapat digunakan kembali untuk shopping di The F Thing.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FIGURE (@figure.tft)

Hadirkan Senyum untuk Mereka

“Besar harapan kami agar kita bersama-sama dapat menghadirkan hadiah dan senyum di tengah-tengah mereka,” kata Head of Business Development The F Thing Lysia Jessica.

Dalam periode kampanye produk Figure ini, The F Thing juga akan mengadakan webinar yang terbuka untuk masyarakat umum. Webinar akan dihadiri oleh perwakilan dan anak didik dari Centre of Hope ISDI, para artis yang kehidupannya pun sangat familiar berhadapan dengan anak-anak berkebutuhan khusus ini, dan perwakilan dari The F Thing.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Burberry Semangati Kaum Muda Raih Mimpi Lewat Kampanye Terbaru
Artikel Selanjutnya
Melihat Koleksi Loungewear Pertama Dior Chez Moi Bermotif Zodiak