Sukses

Fashion

Mix and Match Trench Coat ala Adipati Dolken-Canti Tachril di Foto Prewedding

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken dan Canti Tachril membagikan foto-foto prewedding menjelang pernikahannya pada 18 Desember 2020. Keduanya juga sudah melangsungkan prosesi lamaran pada 18 September 2020. 

Dalam foto prewedding, keduanya kompak memakai outfit super-stylish trench coat. Mereka mencontohkan bergaya dengan mantel tanpa harus pergi berlibur ke negara musim dingin atau plesir saat musim gugur di mana saat yang tepat memakainya. 

 

Kita bisa menyontek mix and match trench coat dari gaya prewedding Adipati Dolken dan Canti Tachril. Look pertama keduanya kompak memakai trench coat warna khaki, Adipati memadukannya dengan celana pendek berwarna senada dan kaus putih.

Sementara itu Canti juga memasangkannya dengan celana panjang berpotongan lebar dengan warna cokelat senada. Meski tampil dengan trench coat, bisa dilihat mereka memilih material yang lebih relaks dengan aksen flowy namun tetap sleek dan chic.

Look 2 & Look 3

Dalam foto selanjutnya, terlihat Adipati memakai trench coat dengan motif colorblock yang memberi kesegaran dalam tampilannya. Yaitu warna cokelat dan permainan stripes putih pada material hitam. Kali ini ia memasangkannya dengan kaus kerah tinggi warna hitam dan celana panjang warna khaki.

Sementara Canti memakai outerwear coat yang dipoles dengan lengan oversized dan inner kaus crop warna hitam. Ia masih setia dengan wide-leg pants yang memberi ilusi jenjang pada tubuh dan kaki.

Sementara foto ketiga, mereka mengganti trench coat dari nuansa cokelat ke hitam. Gaya klasik hitam sebagai atasan dan cokelat untuk bawahan tentu menjadi gaya yang juga tak lekang oleh waktu. Nah, jadi, gaya mana yang jadi favoritmu?

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading