Sukses

Fashion

5 Ide Gaya Pakaian ala Garneta Haruni yang Fashionable

Fimela.com, Jakarta Garneta Haruni adalah seorang pesinetron sekaligus pemain film layar lebar, yang lahir pada tanggal 25 Juli 1985, yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Garneta adalah seorang single mom, yang sangat tangguh, pekerja keras dan sangat sayang anaknya. Ia sudah memiliki satu anak yang bernama Velove.

Walaupun Garneta sudah berumur 35 tahun, tetapi Garneta masih memiliki selera tinggi dalam berpakaian, berikut ide gaya pakaian ala Garneta Haruni yang fashionable, dilansir dari instagram Garneta Haruni:

Hobi Menggunakan Jumpsuit

Gaya pakaian pertama yang disukai Garneta Haruni adalah jumpsuit. Jumpsuit adalah model pakaian terusan, dari atasan hingga bawahan yang menjadi satu, yang bisa digunakan untuk acara kasual maupun formal.

 

Gemar Menggunakan Setelan Hitam Saat Diluar Negeri

Saat Garneta berlibur ke luar negeri, ia gemar menggunakan setelan berwarna hitam, seperti jaket, kaos, jeans dan sepatu boots dengan warna yang serba hitam.

Lebih Santai dengan Kulot

Garneta sangat hobi menggunakan celana kulot, dengan desain yang lurus dan longgar. Perpaduan celana kulot dengan tanktop, membuat penampilan Garneta terlihat lebih santai.

Gaya Kasual Membuatnya Tampak Awet Muda

Perempuan kelahiran 1985 ini, terlihat lebih muda saat menggunakan gaya pakaian yang kasual, dengan kemeja sebagai outer, kaos sebagai inner dan dipadukan dengan celana jeans.

Pakaian Olahraga Selalu Ia Pakai Saat Olahraga

Kunci memiliki body goals adalah karena Garneta hobi berolahraga. Saat berolahraga, Garneta selalu menggunakan pakaian olahraga seperti sport bra dan celana legging yang nyaman digunakan, dan bisa membuat lekuk tubuh lebih indah.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Inspirasi Model Gaun Pengantin ala Tren Fashion 2021
Artikel Selanjutnya
Gaya Serba Putih Yuki Kato-Fero Walandouw dan Febby-Verrel di Resepsi Feli-Hito