Sukses

Fashion

Gunakan Jubah Putih, Lady Gaga Tampil Menawan pada Gladi Bersih Pelantikan Presiden AS

Fimela.com, Jakarta Selalu penuh totalitas. Ini yang bisa kita lihat dari seorang Lady Gaga. Bersiap tampil pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden dan Kamala Harris, pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat.

Dilansir dari Vogue.com, Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika pada selebrasi inagurasi. Pada sesi latihan yang digelar di Gedung Capitol, Washington DC, Lady Gaga tampil memesona bagaikan seorang first lady.

Baju bergaya power dressing tersebut terlihat sangat anggun. Berpadu cape bernuansa senada disertai kalung rantai, kesan minimalis modern terlihat jelah pada konsep gaya yang ingin dihadirkan Lady Gaga kali ini. 

Dari rumah mode Givenchy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga)

Gaya rambutnya juga ditata sedemikian rupa dengan kepangan klasik yang chic. Diketahui, baju tersebut datang dari rumah mode Givenchy karya Matthew Williams.

Kesempatan ini turut diabadikan oleh Lady Gaga yang mengunggah foto dirinya pada akun Instagram milknya. Foto tersebut menampilkan elemen bangunan mewah dari gedung Capitol. Dengan pose berdoa, Lady Gaga menyampaikan doa dan rasa gembiranya menyambut pemerintahan Amerika yang akan datang.

 

#Elevate women

;
Loading