Sukses

Fashion

Diary Fimela: Kelahiran di Masa Pandemi Meningkat, Kalale Hadirkan Koleksi Baju Bayi Anti Ribet dan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi yang membuat orang harus tetap berada di rumah ternyata berdampak pada peningkatan angka kelahiran di Indonesia. Febriana Oktaviani dan Rosiana Ayu pun melihat kondisi ini sebagai peluang bisnis yang baik untuk membantu para orangtua baru mencari pakaian yang tepat untuk bayi mereka.

Adalah Kalale yang menjadi pilihan nama merek untuk produk baju bayi yang digarap oleh Febriana Oktaviani dan Rosiana Ayu. Nama Kalale sendiri diambil dari nama anak kedua ibu ini, yakni Kal dan Ale.

Kalale menjadi merek lokal yang fokus pada baju bayi yang instan, fungsional, serta aman. Tentu dibanderol dengan harga yang terjangkau agar dapat menjangkau seluruh kalangan.

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, tidak membuat Kalale menjadi asal dalam memilih bahan. Kalale justru memilih menggunakan kain natural cotton dan natural bamboo cotton yang sangat nyaman dan aman untuk digunakan si kecil.

 

Hadir dengan sleepsuit dan playsuit

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk para ibu dan si kecil. Karena kami juga merasakan bagaimana susahnya mencari baju yang lucu, fungsional, nyaman, aman, dan terjangkau untuk si kecil. Apalagi di saat habis melahirkan pasti banyak pengeluaran yang musti dikeluarkan," ungkap Febrina Oktaviani.

Sejak kehadirannya, Kalale mendapat tanggapan positif dari para konsumennya. Bahkan sejumlah koleksi Kalale pun terjual habis. Inilah yang memicu Kalale untuk menghadirkan produk yang makin mudah dijangkau.

Kalale sendiri memiliki ciri khas produk sleepsuit dan playsuit yang memiliki kancing di pundak. Fungsinya untuk memasangkan aksesori seperti celemek dan penutup kepala. Dengan demikian, orangtua tidak perlu lagi membeli banyak pakaian karena produk Kalale yang multifungsi dapat dikombinasikan sesuai kebutuhan.

 

Terbuka dengan reseller

Tidak hanya ingin berkembang sendiri, Kalale pun berniat untuk tumbuh bersama para orangtua baru yang menggunakan produknya. Terutama bagi mereka yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19 dengan membuka program reseller. Sehingga para orangtua bisa tetap mendapatkan memasukkan dengan berjualan produk Kalale dari rumah.

“Kami sekarang sedang dalam proses untuk scale up produksi kami agar dapat memenuhi permintaan pasar dan rencananya di bulan Maret mendatang kami akan melakukan launching produk baru yang tidak kalah menarik dari sebelumnya” tutup Rosiana Ayu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading