Sukses

Fashion

Hertape, Solusi Berpakaian Aman, Nyaman, Percaya Diri, Tanpa Gagal

Fimela.com, Jakarta Para perempuan memiliki kebebasan untuk mengenakan pakaian apapun yang mereka inginkan. Bahkan dengan pakaian yang dikenakannya, mereka bisa tampil optimal agar semakin percaya diri. Yang kerap jadi kendala adalah, di saat kita ingin menggunakan pakaian terbuka, maka ada effort yang dibutuhkan untuk tampil sempurna.

Salah satu yang jadi dilema adalah penggunaan bra yang kerap mengurangi estetka dari kesempurnaan pakaian yang dikenakan. Oleh sebab itu, kini Hertape hadir untuk mengoptimalkan tampilan agar bisa tetap tampil sempurna, tanpa adanya rasa tidak nyaman akibat baju terbuka yang dipakai. Penggunaan Hertape akan jadi solusi praktis dan efektif bagi para perempuan. 

Body Tape yang mampu menopang payudara dengan sempurna

Merupakan BB Tape atau Body Tape yang menjadi 'kuncian' untuk solusi styling yang mampu menyangga payudara tanpa menggunakan bra. Produk ini menyerupai selotip yang dikemas dengan material fleksible, waterproof dan hypoallergenic sehingga cocok dan aman untuk kulit payudara.

Fungsinya sama dengan bra, menopang payudara agar tetap firm dengan cara pemakaian yang dapat disesuaikan dengan jenis pakaian.“Kami menciptakan body tape ini diawali karena kami sulit menemukan bra yang pas untuk baju tertentu. Kami ingin memberikan solusi yang bisa membantu banyak wanita di luar sana sehingga semua wanita dapat terbebas dari kata “insecure” dalam berpenampilan sehingga merasa confident ketika mereka berpakaian.

Bukan hanya itu, Hertape akan terus berinovasi menciptakan solution wear lainnya yang menunjang penampilan serta kepercayaan diri penggunanya,” ujar Varen Phangkajaya dan Jesslyn Halim selaku Co-founder Hertape.

Hertape merupakan brand body tape pertama di Indonesia yang menyediakan 6 warna yang mewakili semua skin tone wanita di Indonesia terdiri dari Light, Nude, Amber, Brunette,Truffle dan Deep.

Pilihan yang beragam

Kami menghadirkan 6 (enam) pilihan warna untuk mengapresiasi keragaman wanita Indonesia apapun warna kulit dan asalnya. Ini merupakan salah satu movement#PherfectForHer yang ingin terus kami gaungkan bahwa Hertape produk yang tepat bagi semua kalangan wanita.

“Kami melihat bahwa wanita Indonesia itu sangat cantik, berpotensi, unik, dan beragam. Kami tidak ingin wanita berkulit gelap merasa left out dan ini merupakan women empowerment yang bisa kami lakukan, step by step,” ujar Varen Phangkajaya dan Jesslyn Halim.

Melalui kampanye #PherfectForHer, Hertape juga ingin mengencourage semua wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri dan tampil nyaman dalam berpakaian agar kepercayaan diri selalu terpancar tanpa memandang skin tone, body shape ataupun bodysize. Because we all are beautiful creatures!

 

 

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Strategi Ria Miranda Tetap Sukses Berbisnis Fashion di Saat Pandemi Covid-19
Artikel Selanjutnya
Chanel Bangkitkan Daya Pikat Permata dalam Koleksi Kacamata Terbarunya