Sukses

Fashion

Review: Legging Yoga Terbaru dari Nike dengan Kelembutan Optimal dan Aksen Dekoratif yang Feminin

Fimela.com, Jakarta Busana olahraga yang menunjang dapat mengoptimalkan setiap gerak. Oleh sebab itu, pemilihan pakaian olahraga harus sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas yang dilakukan. Nike paham akan harapan para konsumennya, sehingga tak henti berinovasi hadirkan ragam kebutuhan perlengkapan olahraga, salah satunya dari segi pakaian.

Yang terbaru dan tak boleh terlewatkan adalah Nike Yoga Leggings (Rp 1.129.000) adalah; celana legging yang diciptakan oleh Nike untuk menemani para penggemar yoga agar bisa berlatih dengan nyaman.

Saya, Nabila Mecadinisa, Senior Lifestyle Editor Fimela.com berkesempatan langsung untuk mengujinya. Apakah benar legging ini sangat lembut dan nyaman? Simak ulasannya berikut ini.

Bahan yang sangat lembut

Nike Yoga Leggings memiliki banyak keunggulan, salah satunya terletak pada material yang digunakan. Dalam menciptakan legging ini, Nike mengangkat material Nike Infinalon Fabric. Bahan yang paling lembut yang dipakai oleh Nike.

Sesuai dengan klaimnya, material ini memang terasa sangat nyaman dan halus, menurut saya, bahan ini menempel dengan sempurna layaknya second skin pada kulit.

Desain jahitan yang dinamis

Nike Yoga Legging memiliki jahitan di sejumlah area. Namun, jahitan tersebut tak hanya sebagai penyambung, tapi juga mampu memberikan ilusi siluet tubuh yang terlihat tampak jenjang dan seimbang. Bahkan menurut saya, jahitan di area perut membuat ilusi perut yang tampak lebih ramping.

Kompresi yang nyata

Legging untuk berolahraga akan sangat omptimal jika ditunjang dengan tekanan yang optimal. Nike berhasil menciptakannya. Meskipun material yang diciptakan lembut, namun Nike berhasil menjadikan legging ini mampu memeluk tubuh dengan sempurna dan nyaman, bahkan pakaian dalam yang dikenakan juga tidak terlihat.

Detail manis nan fungsional

Yang saya paling kagum dari Nike Yoga Leggings adalah detail renda di area samping dan bawah kaki. Tak hanya memberikan kesan feminin, namun detail pada bagian samping dapat menjadikan bernapas.

Potongan pinggang yang tinggi

Potongan pinggangnya juga dirancang tinggi, sehingga mampu menekan perut dengan optimal, membuat ilusi perut tampak rata.

 

Bisa dipakai untuk olahraga dan ativitas lainnya

Kesimpulan:

Secara keseluruhan, legging ini memiliki desain eklektik yang optimal dengan paduan gaya sporty dan feminin. Bahkan desain dan teknologi berpadu selaras, mampu ciptakan pakaian olahraga yang fungsional dan penuh gaya.

Tak hanya bisa dipakai untuk yoga, tapi legging ini juga bisa dipakai untuk olahraga lainnya, bahkan bisa untuk memenuhi kenyamanan kamu dalam lakukan ragam aktivitas sehari-hari. 

 

 

 

 

 

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, 8 Rekomendasi Tren Gaya Hijab 2021
Artikel Selanjutnya
Tren Gaya Hijab dalam Modest Wear 2021 dari Ayudia C, Sivia Azizah, dan Tantri Namirah