Sukses

Fashion

Tak Melulu Uang, Ganti THR Lebaran dengan Perhiasan Mewah yang Menambah Kesan

Fimela.com, Jakarta Tunjangan Hari Raya atau THR sudah melekat dengan budaya Indonesia yang diberikan menjelang perayaan Idul Fitri. THR menjadi salah satu momen yang paling ditunggu semua umat Islam bersama keluarga besarnya.

Namun, selama ini THR identik dengan uang kontan. Sejak pandemi yang bermula pada tahu lalu, orang-orang sudah mengubah kebiasaan ini dengan memberikan THR non tunai untuk mencegah penyebaran kuman dan juga virus Corona. 

Nah, THR ini sebenarnya tak melulu harus berupa uang. Kamu bisa memberikan hadiah kepada orang-orang terkasihmu dalam bentuk kado perhiasan. Selain unik, memberikan THR dalam bentuk perhiasan juga akan menambahkan kesan istimewa, lho! Jika kamu ingin memberikan hadiah perhiasan mewah kepada orang tersayang menjelang Lebaran, Aurum Lab bisa membantumu memberikan berbagai pilihan perhiasan berkualitas dengan harga terjangkau di kelasnya. 

“Sekarang ini, perhiasan dapat menjadi salah satu opsi THR atau hadiah lebaran yang dapat diberikan kepada orang tersayang. Aurum Lab percaya bahwa koleksi perhiasan Aurum Lab dapat membantu membangkitkan kepercayaan diri para penggunanya. Model perhiasan emas dan berlian kekinian dari Aurum Lab ini dapat menunjang penampilan para perempuan sehingga mereka dapat lebih berani berekspresi dan memancarkan pesona dirinya. Jika sebelumnya perhiasan umumnya sering identik dengan sebuah barang yang mahal, kehadiran Aurum Lab memungkinkan pengguna mendapat perhiasan terbaik dengan harga terjangkau. Sejalan dengan bulan suci Ramadan, kami juga sedang mengadakan promo cashback spesial hingga 100% selama ShopeePay Super Online Deals berlangsung di tanggal 15-21 April 2021. Kami harap setiap orang yang ingin memberikan THR unik dan tampil beda, dapat menggunakan kesempatan ini untuk memberikan hadiah perhiasan yang dapat membuat penampilan penggunanya menjadi semakin elegan," ungkap Novi, Digital Marketing Aurum Lab. 

Rekomendasi Perhiasan untuk THR Lebaran

Di Aurum Lab, semua koleksi perhiasan terbuat dari emas asli 9K. Lebih dari itu kamu akan mendapatkan sertifikat asli untuk setiap pembelian di Aurum Lab. Khusus di bulan suci Ramadan tahun ini, Aurum Lab ingin membagikan beberapa ide perhiasan yang dapat dijadikan hadiah THR bagi orang tersayang. 

Seperti Benedito Gold Earrings yang mengusung model klasik. Berat anting warna putih yang juga menambah kesan bersih dan suci adalah 0,65 gram. Selain itu, kamu juga bisa memilih Cerelia Pearl Gold Bracelet yang merupakan kalung anti alergi dengan berat 0,95 gram. 

Juga ada Cylla Gold Ring, cincin model solitaire ini akan menambah kesan manis pada jari penggunanya. Tak hanya itu saja, masih banyak perhiasan dengan berbagai ukuran, jenis, dan juga varian yang bisa kamu dapatkan di Aurum Lab. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading