Sukses

Fashion

Akan Merapat ke YG Entertaiment, Berikut Gaya Pakaian Kasual Naeun Apink

Fimela.com, Jakarta Son Naeun menjadi member girl grup Apink satu-satunya yang tidak memperpanjang kontraknya dengan Play M Entertaiment. Isu beredar, ia tengah berdiskusi untuk merapat ke agensi YG Entertaiment tempat di mana Big Bang hingga Blackpink bernaung.

Diskusi tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment."Kami masih mendiskusikan hal tersebut secara positif," kata perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Sports DongA via Naver, Kamis (29/4).

Naeun Apink sendiri dikenal yang memiliki visual bak boneka. Ia pun dipuji memiliki gaya pakaian yang fashionable. Baik saat di atas panggung hingga pakaiannya sehari-hari.

Berikut ini beberapa potret fashion Naeun Apink dengan gaya casual yang unik dan berkelas.

1. Black on Black

Son Naeun tampil casual dan simple dengan mengenakan pakain serba hitam, ia mengenakan sleeveless shirt dipadukan dengan denim hitam. Naeun mengenakan sepatu boots yang dapat membuatnya terlihat memiliki kaki yang jenjang.

Ia juga mengenakan hand bag sepadan dengan warna pakaiannya, serta sungless yang memberikan kesan cool.

2. Denim on denim

Look ke dua, Naeun Apink mengenakan denim on denim, di mana ia mengenakan jaket jeans sebagai outher, dan tank top putih sebagai inner. Dipaduakn dengan baggy denim.

3. Jumpsuit

Perempuan kelahiran 1994 ini tampil edgy mengenakan jumpsuit warna tortilla. Dipadukan dengan sepatu Adidas running warna putih.

4. Hoodie

Pemain The Miracle ini kembali mengenakan pakaian serba hitam. Kali ini ia mengenakan blazer oversize untuk outher dipadukan dengan hoodie untuk inner. Ia menggunakan bike shorts dengan alas kaki sneakers warna putih.

5. Overall

Ketika di Perancis, Naeun memilih mengenakan overall merah yang dipadukan dengan long shirt untuk tampilan outfitnya. Dengan topi sebagai aksesori, sling bag, dan sepatu Converse putih.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading