Sukses

Fashion

Padu Padan Gaya Kontemporer yang Nyaman dari Koleksi Uniqlo x Theory

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang gaya kontemporer tidak bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari? Koleksi kolaborasi dari UNIQLO X Theory membuktikan bahwa gaya berpakaian sehari-hari bisa dikombinasikan dengan gaya kontemporer.

Uniqlo memutuskan untuk berkolaborasi dengan merek asal New York, Theory karena memiliki gaya kontemporer yang khas. Koleksi kolaborasi ini hadir dalam Spring/Summer 2021 menampilkan pakaian sehari-hari yang menarik inspirasi dari semangat kota New York yang visioner dan dinamis.

Koleksi kolaborasi Uniqlo x Theory menggabungkan materi fungsional Uniqlo dengan karakter sederhana yang disesuaikan dengan Theory. Jajaran produk yang mencakup utility parka, menggabungkan fungsi UV Cut untuk memblokir lebih dari 90% sinar UV. Serta anti air untuk melindungi diri dari hujan.

Pada koleksi polo shirt dan T-shirt digunakan bahan DRY functionally. Material yang dapat mengeringkan keringat seketika. Serta AIRism dengan sensasi sentuhan yang sejuk. Koleksi celana dan gaun pun dibuat dari bahan Ultra Light Stretch yang dapat meregang hingga 360 derajat dan memiliki kesan ringan.

 

Padu padan yang fungsional

Koleksi terbarunya adalah memperkenalkan jaket dalam lini Ultra Light yang dibuat dengan gaya Theory yang cerdas. Menggunakan bahan yang sangat ringan, elastis, dan cepat kering menjadi produk yang sempurna untuk aktivitas sehari-hari.

Sekaligus memadukan desain slim fit dan chic dengan kenyamanan saku depan beritsleting dan saku dalam. Ultra Light Pants menjadi pilihan celana panjang dan pendek yang mudah dipadukan dengan jaket. Pada bagian pinggang memiliki tali pengikat yang dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan kancing depan untuk tampilan yang penuh gaya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Selalu Tampil Seksi, 5 Inspirasi Fashion Mom Duty ala Irina Shayk
Artikel Selanjutnya
Brand Fashion New York Rilis Celana Jeans dengan Efek Mengompol, Dijual Rp 1 Juta