Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Warna Baju yang Membuat Tampilan Langsing

Fimela.com, Jakarta Salah memilih warna baju juga bisa sangat berpengaruh ke penampilan. Ini berlaku untuk siapa saja, baik yang tinggi, agak berisi, kurus atau yang pendek. Jika salah menggunakan baju bisa membuat bentuk tubuh jadi kurang proporsional. Biar tidak salah memilih warna baju untuk dikenakan, berikut adalah beberapa rekomendasi warna baju yang membuat tubuh terlihat langsing.

1. Merah Maroon

Warna maroon juga bisa memberikan efek lebih ramping ketika digunakan. Namun, yang perlu diperhatikan, kenakan model baju yang pas dengan lekuk tubuh. Karena warna maroon akan memberikan efek bentuk tubuh yang jelas saat digunakan.

2. Abu-Abu

Gunakan baju abu-abu yang memiliki bentuk kerah V. Itu akan membuat kamu terlihat lebih langsing. Gunakan juga ikat pinggang agar lipatan perut bisa tersamarkan. Jika menggunakan bawahan celana atau rok pilihlah warna yang lebih tetapi tidak mencolok, misalnya padukan dengan warna biru muda.

3. Biru gelap

Biru tua atau warna navy sama seperti kesan pakaian warna hitam yang dapat membuat penampilan lebih langsing. Jadi sangat cocok digunakan pada bentuk tubuh yang sedikit berisi.

4. Putih

Rekomendasi warna pakaian yang membuatmu tampak langsing dan cerah ialah warna putih. Pakaian dengan warna putih memang tidak akan pernah gagal membuat perempuan terlihat cantik dan anggun dalam satu waktu. Apalagi untuk sebuahb dress, warna putih akan membuat tubuh terlihat langsing.

5. Cokelat

Warna cokelat juga bisa memberikan efek tubuh lebih ramping. Kamu dapat memilih bawahan dengan warna cokelat tua dan cokelat mudah untuk atasannya. Selain membuat penampilan seimbang, warma ini juga terlihat sangat manis untuk dikenakan.

Itulah beberapa warna pakaian yang dapat membuatmu terlihat langsing. Jadi sudah tidak bingung lagi, kan, memadu madankan warna baju. Semoga bermanfaat.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading