Sukses

Fashion

Spring Jewelries: Deretan Perhiasan Mewah dengan Ciri Khas Nusantara

Jakarta Atmosfir musim semi dipenuhi bunga dan kicauan burung yang menyambut hangatnya matahari menjadi sebuah momen yang ditunggu. Begitu pula di dunia fashion. Terinspirasi dari kekayaan mutu manikam budaya nusantara dan disatukan dengan hangatnya musim semi, Epajewel salah satu brand aksesori mewah tanah air melahirkan sebuah koleksi perhiasan yang dirancang dengan nuansa anggun dan classy tanpa kesan berlebihan.

Budaya nusantara seperti Sumatra, Lampung, Palembang, Padang, Melayu yang glamor, budaya Jawa, Sunda yang anggun, budaya Bali yang mistis, serta budaya Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur yang dinamis, dirangkai menjadi suatu kesatuan dalam ragam koleksi aksesori perhiasan Epajewel yang bertajuk The Lavish Spring. Meski punya aksen budaya nusantara, Eliana Putri Antonio sebagai head designer brand perhiasan ini menegaskan setiap kreasi Epajewel punya standar global. "Saya harap brand ini bisa selalu mengingatkan masyarakat akan identitas kebudayaan bangsa, tapi di saat yang sama bisa mempertegas kedudukan Indonesia sebagai bangsa dengan budaya agung di kancah internasional," jelasnya.

Pada pemaparan yang berkolaborasi dengan desainer tanah air Jeffry Tan - dengan koleksi-nya yang menampilkan sisi romantisme seorang perempuan, perpaduan kolaborasi fashion yang apik ini melahirkan 20 rancangan. Juntaian gaun-gaun sutra indah berpadu dengan aksesori perhiasan rambut, seperti sirkam, bando, dan tiara serta bros yang cantik menciptakan sebuah koleksi yang penuh dengan nuansa romantis juga anggun. Dikerjakan oleh artisan terpilih, koleksi perhiasan Epajewel ini masih mempertahankan detail wing, sebagai ciri khas yang selama ini terus ada. Dengan keyakinan bahwa wing tersebut adalah simbol kedamaian, kebebasan, dan cinta.

(Photo Courtesy of Epajewel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading