Sukses

Fashion

Ahmad Dhani Banyak Bicara, Maia Estianty Pelesir ke Paris

Fimela.com, Jakarta Ketika Ahmad Dhani sibuk memberikan pernyataan kepada wartawan soal perceraiannya dengan Maia Estianty dahulu, Maia Estianty punya agenda sendiri di awal tahun ini. Ibu tiga anak ini bertolak ke Paris Perancis untuk perjalalan selama sepekan. Maia benar-benar menikmati hidup dan melakoni perjalanan bisnis. Awal tahun ini ia kembali travelling ke Perancis.

Maia mengunggah foto perjalanannya yang menggunakan salah satu maskapai asal Timur Tengah untuk bertolak ke Perancis. "Pamit dulu ya ke Paris... #businesstrip #maiaestianty #emk #qatarairways," tulis Maia melalui akun Instagramnya @maiaestiantyreal, Selasa (5/1/2016).

Maia Estianty sedang berpose dengan latar belakang menara Eifel, Paris. (Instagram @maiaestiantyreal)

Para penggemar memberikan dukungan untuk Maia Estianty. Ada yang terispirasi dengan ketegaran Maia yang  kini berjuang seorang diri setelah bercerai dengan Ahmad Dhani. "Saya juga single parent, bunda jadi contoh dan panutan saya, saya juga punya 3 orang  anak, dan bunda bikin saya bersemangat dlm melihatjalan hidup saya ke depan nya. Saya harus tegar, kuat seperti bunda demi masa depan anak anak saya," kata pemilik akun @yulianti_liem.

Sementara itu pemilik akun @komalasari_eva memberikan komentar agar Maia bersabar. "Sabar ya bun mudah-mudahan rezekinya tambah banyak," katanya. "Kalau orang soleh ya hasilnya sekarang ini ..aminnn ... bunda jangan lepas sedekah ya ...love you bunda @maiaestiantyreal," kata pemilik akun @ngangeunin.

Maia Estianty dan seorang sahabat sedang menikmati hidangan di sebuah restoran di Paris. (Instagram @maiaestiantyreal)

Tak tanggung-tanggung Maia Estianty akan berada di Paris selama sepekan. Ia menginap di sebuah  penthouse hotel mewah yang berada di kota Paris. Maia juga berkeliling kota yang belum lama ini dilanda ledakan bom itu. Maia tak takut meski Paris belum lama ini mencekam karena aksi teror orang yang tak bertanggungjawab. Ia benar-benar menikmati hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading