Sukses

Fashion

Datang ke 5 Toko Ini Kamu Bisa Dapatkan Kalung Dibawah 200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Aksesoris memang menjadi kebutuhan setiap orang untuk menunjang penampilannya tampat sempurna, aksesoris itu terdiri dari kalung, anting gelang, dan cincin. Dengan bentuk dan ragamnya yang unik dan cantik, maka tidak seorang pun bila melihat aksesoris tersebut tidak ingin membelinya.

Akan tetapi aksesoris yang bagus dan memiliki sisi keunikan itu sendiri, biasanya harganya tak sepadan dengan isi kantung kamu ya. terlebih kamu masih mempunyai kebutuhan lain yang lebih penting ketimbang membeli aksesoris. Tapi di lain sisi, aksesoris memang cukup penting untuk dimiliki.

Pasti kamu bingung deh bagaimana mensiasati cara agar bisa membeli aksesoris unik yang juga tak membuat kantong jebol. Sekarang kamu jangan cemas, bila kamu sedang lowong dan punya banyak waktu, ketika kamu pergi ke mall, tak ada salahnya bila kamu memburu aksesoris tersebut, terutama kalung. Karena kalung merupakan aksesoris utama yang membuat setiap orang menarik bila dipadukan dengan pakaiannya.

Ketika kamu masih bingung mau beli dimana aksesoris yang harganya nggak begitu mahal, nah disini kamu bisa tau nih. Dengan mengunjungi 5 toko ini, kamu bisa mendapatkan kalung yang harganya dibawah 200 ribuan. Masih mikir untuk tidak membeli? 

Bagi kamu para pecinta kalung, wajib kunjungin Pull&Bear, kalung yang dijual disana harganya tak lebih dari 200 ribu, contohnya kalung ini hanya seharga 160 ribu.

Bagi kamu para pecinta kalung, wajib kunjungin Stradivarius, kalung yang dijual disana harganya tak lebih dari 200 ribu, contohnya kalung ini hanya seharga 180 ribu. (via: istimewa)

Bagi kamu para pecinta kalung, wajib kunjungin H&M, kalung yang dijual disana harganya tak lebih dari 200 ribu, contohnya kalung ini hanya seharga 199 ribu. (via: istimewa)

Bagi kamu para pecinta kalung, wajib kunjungin Cotton On, kalung yang dijual disana harganya tak lebih dari 200 ribu, contohnya kalung ini hanya seharga 130 ribu. (via: istimewa)

Bagi kamu para pecinta kalung, wajib kunjungin New Look, kalung yang dijual disana harganya tak lebih dari 200 ribu, contohnya kalung ini hanya seharga 140 ribu. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading