Sukses

Fashion

Musim Hujan, Hangatkan Badan dengan 3 Minuman Teh

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Februari, musim hujan di Indonesia semakin terasa. Curah hujan terasa sangat intens dalam beberapa pekan terakhir. Kamu tentu sudah mulai merasakan hawa dingin yang berlebihan di musim hujan seperti saat ini.

Mengenakan jaket atau pakaian tebal saat bekerja dan berpergian bisa saja menghangatkan tubuh. Namun hal itu belum tentu bisa menangkal berbagai penyakit yang biasa muncul di musim hujan. Penyakit langganan musim hujan seperti masuk angin, flu dan batuk bisa mehinggapi tubuh kita kapan saja.

Tapi tak usah khawatir, semua itu ternyata bisa ditepis dengan rajin minum tiga teh berkhasiat ini. Seperti dilansir dari liputan6.com dan mashed, berikut ini tiga minuman teh yang bisa menghangatkan sekaligus menyehatkan tubuh kita.

Teh Hitam

Manjurkah Teh Hitam untuk Atasi Diabetes?

Teh hitam yang rasanya nikmat saat diminum hangat ternyata banyak mengandung khasiat untuk kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah bisa mencegah kanker, diabetes, dan penyakit lainnya. Teh hitam akan sangat baik kalau dikonsumsi dalam dosis yang tidak terlalu banyak.

Teh Jahe

Teh Jahe | Via: Prevention

Dikenal punya banyak manfaat, teh jahe akan sangat cocok untuk diminum saat musim hujan. Teh jahe juga jadi pilihan terbaik untuk menghilangkan rasa mabuk, meredakan nyeri otot sampai menyembuhkan pembengkakan. Teh ini juga cocok untuk segala usia dan ibu hamil, sehingga terjamin kesehatannya untuk dikonsumsi di musim hujan seperti sekarang ini.

Teh Kembang Sepatu

Teh Kembang Sepatu. foto: brunch.co.kr

Teh kembang sepatu menawarkan kehangatan dengan sejuta manfaat. Diantaranya adalah bisa meredakan stres dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Rasanya yang nikmat juga cocok dinikmati buat mengusir hawa dingin yang terus mendera saat hujan lebat turun. Menyeruput teh sambil duduk santai di kantor atau di rumah saat hujan turun rasanya memang sesuatu banget...

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading