Sukses

Fashion

Gaya Rizky Nazar Ketika Pakai Seragam Sekolah dan Baju Kasual

Fimela.com, Jakarta Anak muda zaman sekarang pasti sudah tidak asing dengan nama artis ganteng satu ini nih, yap, Rizky Nazar! Artis ganteng satu ini memang lagi disibukkan banget nih dengan kegiatan syuting dalam sebuah judul sinetron Anak Sekolahan. Kebayang dong ya bagaimana seorang Rizky Nazar memakai seragam sekolah? Pasti unyu banget!

Artis yang terbilang masih belia ini memang dikenal memiliki gaya yang cool dan ramah. Meski masih terlihat belia, Rizky Nazar juga terlihat dewasa ketika memakai baju kasualnya. Jadi, Ia pun bisa menyesuaikan diri ketika berada di luar dengan gaya kasualnya, dan ketika sedang berada di lokasi syuting dengan seragam sekolahnya.

Ketika sedang memakai seragam sekolah, Rizky Nazar masih pantas ya menjadi anak sekolahan. Seragam sekolah SMA yang dipakai ketika di lokasi syuting membuat Rizky terlihat banget masih remaja, ya walaupun baju seragamnya nggak sesuai peraturan sekolah di dunia nyata, setiap seragam wajib rapi tidak dikeluarkan, tetapi karena tuntutan peran, ya bisa dimaklumi.

Anak-anak muda khususnya anak perempuan, apalagi fansnya pasti seneng deh melihat Rizky memakai seragam sekolah seperti ini, bagaimana? Rizky Nazar masih terlihat unyu-unyu banget kan? Udah ganteng, gemesin, lucu lagi. Wadaw, siapa yang nggak suka ngelihatnya ya?

Rizky Nazar (Adrian Putra/bintang.com)

Nah, setelah kamu tahu kalau Rizky Nazar masih pantas memakai seragam sekolah walaupun hanya di lokasi syuting. Kamu semua juga harus tahu nih bagaimana gaya Rizky ketika memakai baju kasual. Kira-kira bagaimana ya? 

Gaya Rizky ketika memakai baju kasual memang terlihat stylish. Mulai dari memadukan warna kaus dengan blazer, walaupun sama-sama berwarna gelap, namun tetap senada. ditambah blazer dan celana yang dipakai Rizky memiliki motif yang sama. Gayanya simpel banget namun tetap stylish ya.

Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nah, tadi itu perbedaan gaya Rizky Nazar ketika memakai seragam sekolah dan ketika memakai baju kasual. Menurut kamu lebih bagus mana? Ya, pasti diantara keduanya memiliki perbedaan dong ya. Tapi, mau bagaimana pun, Rizky tetap stylish di setiap pakaian yang Ia kenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading