Sukses

Fashion

News! Hijab Syar'i yang Trendi dengan Bahan Denim

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya dunia fashion, khususnya busana hijab membuat Jawhara Syar'i kembali menghadirkan fashion show tunggal, beberapa waktu lalu dengan mengusung tema Beauty in Simplicity di  Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah.

Dengan mengeluarkan koleksi terbarunya yang menggunakan bahan material dari denim. Menurut si perancang busana, Cynthia Mahendra, banyak orang yang minat mengenakan busana denim, selain itu busana syar'i yang berbahan denim sangat jarang terlihat, oleh karena itulah Cynthia merancang koleksi tersebut. 

Ada 20 koleksi yang dipamerkan, rancangan yang tetap terlihat anggun dengan pola dan desain yang tidak berlebihan dan tidak menggunakan furing. Dengan sentuhan bahan jersey, akan membuat si pemakai tetap nyaman. Dalam press release yang diterima Bintang.com, Cynthia mengatakan, Konsep kali ini kita fokus dengan denim dimana desainnya lebih sederhana dan sporty.

Beauty in Simplicity tema dari Jawhara Syar'i. (Image: dok.jawhara syari)

Lanjutnya, apalagi busana denim saat ini memang sedang hits dan banyak digemari dari segala usia. Kemudian busana syar'i denim yang ada sering menggunakan bahan yang bukan real denim, kalau kita menggunakan bahan yang benar-benar real denim.

Selama dua bulan Cynthia mempersiakan desainnya tersebut, dengan mengutamakan kenyamanan dari segi bahan, desain dan motif. Ketika dipakai bahan terasa ringan karena tidak didesain dengan bertumpuk. 

Beauty in Simplicity tema dari Jawhara Syar'i. (Image: dok.jawhara syari)

"Kita lebih ke arah yang santai, jadi memahami nilai syar'i, baju syar'i tetap sesuai syariat tapi tidak ribet, tidak panas dan orang yang mengenakan akan selalu nyaman dan adem dikenakan. Para muslimah Indonesia semakin percaya diri mengenakan pakaian syar'i yang ringan tapi tetap modis," ucapnya. 

 

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dualisme Kehidupan Menjelma dalam Koleksi Terbaru SVH Juxtaposition Fall Winter 21/22
Artikel Selanjutnya
Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia