Sukses

Fashion

Mix and Match: Tampil Stylish Dengan T-shirt ala Cara Delevigne

Fimela.com, Jakarta Mengenakan t-shirt memang dibutuhkan trik supaya penampilan tetap terlihat stylish. Mudah banget kok memadupadankan t-shirt dengan fashion item lainnya supaya tampilan keren. 

Bingung mau tampil gimana lagi dengan t-shirt, intip inspirasi aktris sekaligus model cantik Cara Delevingne yang tampil keren dengan memakai t-shirt. Dalam tampilan sehari-harinya, perempuan kelahiran 12 Agustus 1992 ini kerap mengenakan dan memadupadankannya dengan celana yang gak kalah kecenya.

Tak hanya itu saja, mix and match Cara Delevingne juga gak ribet kok, kamu bisa meniru gayanya. Gak percaya? Berikut ini Bintang.com berikan beberapa inspirasi padu-padan t-shirt yang simple ala Cara Delevingne.

Tiru Cara yang mengenakan loose t-shirt warna kuning neon dan skinny denim yang membuat penampilannya terlihat effortless

Inspirasi mix and match Cara Delevingne tampil keren cuma pakai kaos. (Image: thefrontrowview.com)

Tambahkan jaket bomber pada slogan t-shirt untuk tampilan sporty nan dinamis.

Inspirasi mix and match Cara Delevingne tampil keren cuma pakai kaos. (Image: thetrenddiaries.com)

Untuk ke acara smart casual Cara memilih mengenakan printed t-shirt yang dipadukan dengan celana berpipa lurus dan clutch bag aksen studs

Inspirasi mix and match Cara Delevingne tampil keren cuma pakai kaos. (Image: vivabone-tees.tumblr.com/pinterest)

Well, itulah mix and match t-shirt ala Cara Delevingne yang wajib banget untuk kamu tiru, supaya penampilan makin keren cuma pakai t-shirt saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading