Sukses

Fashion

Bikin Baper Massal, Intip 5 Potret Mesranya Gaya Pacaran Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu suka mengikuti gaya hidup keluarga Anang Hermansyah, pasti nggak lupa membahas soal putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Yup! Di luar negeri ada keluarga Kim Kardashian, kalau di Indonesia mestinya selalu bahas keluarga Hermansyah. 

Soal Aurel, nggak cuma soal tampilan atau makeup glamornya saja yang jadi perbincangan netizen. Gaya pacarannya pun juga sukses mencuri perhatian, nih. 

Walau banyak netizen yang komentar negatif soal tampang mereka yang terpaut usia yang jauh, tapi baik Aurel maupun Rabbani kelihatan makin mesra, nih. Hubungan pacaran mereka pun sudah berlangsung cukup lama. 

Sudah nggak menutup-nutupi lagi hubungan pacarannya, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki juga sering posting gaya pacaran mereka di socmed. Hubungan pacaran keduanya juga sudah direstui nih, sama Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat dari seringnya Rabbani bermain dengan keluarga Aurel. 

Mulai dari gaya kasual sampai pakai kostum super gemas, yuk, intip gaya pacaran Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki yang imut-imut ini. Dijamin bikin baper massal, deh! 

1. Dirangkul Mesra, Begini Gaya Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki Kompakan Pakai Bjau Putih

Sama-sama berliburan ke Pulau Bali bersama keluarga Aurel, Rabbani Zaki nggak ketinggalan buat menunjukkan kemesraan dengan Aurel. 

Sambil dirangkul, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sama-sama memakai baju bernuansa putih. Bani memakai kemeja putih dipadukan dengan celana abu-abu sedangkan Aurel memakai sundress floral kombinasi warna putih dan hitam. 

2. Saling Berpegangan Tangan, Gaya Kasual Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki Kece Maksimal

Saat momen buka puasa tahun lalu, Aurel Hermansyah sering banget menghabiskan waktu dengan kekasihnya yang seorang pilot ini. 

Terlihat berpegangan tangan erat, rasanya buka puasa mereka manis banget, ya! Aurel tampil minimalis dengan dress kaftan warna biru sedangkan Rabbani Zaki memakai kemeja putih yang ditumpuk dengan sweater coklat. 

3. Tatapan Romantis, Gaya Simpel Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki Super Kece

Seakan nggak mau cepat-cepat liburan mereka berakhir, Rabbani Zaki menyempatkan untuk memberi momen romantis buat Aurel Hermansyah. Cowok ini mengajak Aurel pergi ke pantai di Bali dan berfoto mesra di tengah banyaknya lilin.

Saling bertatapan mesra, keduanya tampil kompak memakai baju putih dan bawahan yang berpotongan pendek. Aurel memakai kaos putih yang dijodohkan dengan rok mini lipit sedangkan Bani tampil cool memakai kemeja putih dan celana pendek warna coklat. 

4. Hangout di Kafe Mewah, Begini Gaya Kompak Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki Pakai Outfit Bermotif

Rasanya sempurna banget kalau melihat gaya hidup pasangan ini. Aurel Hermansyah yang eksis sebagai publik figur dilengkapi dengan gaya hidup pasangan yang bekerja sebagai pilot, Rabbani Zaki. 

Tentu saja, mereka juga sering nih, jalan-jalan ke kafe yang mewah. Gaya mereka tapi tetap kasual dan simpel, kok. Aurel tampil flawless memakai atasan peplum bermotif tweed sedangkan Rabbani kelihatan makin manly dengan kemeja kotak-kotak dan celana hitam. 

5. Super Gemas, Aurel Hermansyah Beri Kejutan dengan Kostum Unicorn yang Imut Banget!

Saat Rabbani Zaki berulang tahun, Aurel Hermansyah beri kejutan yang nggak biasa, nih. Aurel mengejutkan Bani dengan konsep kostum bergaya unicorn. Bukan cuma itu, yang bikin baper semua keluarga Aurel juga memakai kostum gemesin ini, nih. 

Tampil seperti couple goals jaman now, kostum unicorn ini jadi tanda kalau gaya pacaran Aurel dan Bani memang pantas buat dijadikan inspirasi. Dari kasual hingga glamor, menurut kamu mereka paling mesra dengan gaya pacaran seperti apa, nih? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading