Sukses

Fashion

Tidak Pede Punya Betis Besar? Begini Trik Pakai Baju Pendek Supaya Terlihat Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki permasalahan yang sering dihadapi bila ingin tampil menarik dengan pakaian yang dipakainya. Salah satunya yang paling sering terjadi ialah mempunyai betis besar yang susah untuk memadupadankan busana mini.

Mereka akan cenderung menutupi bagian tersebut dan akhirnya malah merasa makin tak percaya diri karena fashionnya ketinggalan jaman. Pilihan baju yang tepat bisa membawa wanita mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi. Nah, kali ini coba bahas tips fashion untuk kamu yang punya betis besar.

Banyak wanita berbetis besar yang merasa tidak percaya diri saat akan mengenakan baju yang pendek. Rasa resah pasti akan menghantui saat kita nekat tetap akan mengenakan baju yang berpotongan pendek.

Takut jadi pembicaraan orang. Tapi dalam hati, kita juga ingin tampil cantik dengan style terbaru. Lalu, adakah cara untuk menyiasati masalah ini?

Jangan sedih punya betis yang besar karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Jika kamu ingin tetap mengenakan gaun pendek, pilihlah gaun pendek yang memiliki motif yang mencolok tapi bukan berarti bermotif ramai.

Hindari Betis Besar Pakai Gaun dan Stocking Berwarna Gelap

Gaun dengan detail yang lucu dan penuh warna bakal membuat orang terdistract dan tidak selalu memperhatikan betismu. Dress pendek dengan warna pastel dan motif yang lucu juga akan memiliki efek yang sama.

Stocking berwarna gelap juga bisa jadi pilihan selanjutnya. Ini akan membantu menyamarkan betismu. Tak harus berwarna hitam, semua stocking dengan warna gelap akan dapat membantu untuk menutupi lekukan betis yang membuatmu tak pede.

Dari dua cara mudah di atas pasti kamu sudah siap tampil percaya diri bukan? Walau memiliki betis yang besar bisa kamu siasatin supaya gaya kamu tetap terlihat super maksimal. 

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading