Sukses

Fashion

Gaya Monokrom dengan Sikap, Koleksi Terbaru Ardistia New York dan Wilsen Willim

Jakarta Menutup tahun 2017 lalu, Argo Apparel Group rilis koleksi holiday collection dari salah satu anak brand-nya, MADEIND. MADEIND fokus pada koleksi yang berjiwa muda, edgy, modern dengan membawa spirit street wear.

Menggandeng dua desainer lokal tanah air, Wilsen Willim dan Ardistia New York, MADEIND merilis koleksi pakaian ready to wear bertemakan ‘Rock Chic’ awal Desember lalu. Koleksi Wilsen Willim punya mood lebih gelap, sebagian karena menghadirkan warna hitam yang absolut. Dari kemeja berbahan sheer (tembus pandang) sampai dress rok hitam potongan a-line yang edgy, mencoba pancarkan personal style yang rebel dan chic. Terlihat aksen sheer dari tiap outfit punya efek sensual, tapi juga fun yang tak berlebihan. Sempurna untuk membuat pernyataan lewat outfit di awal tahun, bukan?

Sementara itu, koleksi monokromatis berbaur dengan palet warna kebiruan sampai motif yang segar muncul di kolaborasi MADEIND X Ardistia New York. Siluet pakaian terbaru dengan detail kerutan sampai potongan asimetris terlihat dalam koleksinya kali ini. Chic, sleek dan beraksen professional. Khas Ardistia New York di banyak kesempatan.

Semua outfit koleksi kolaborasi ini dipasangkan dengan aksesori yang sophisticated dari Airvida. Airvida adalah aksesori pembersih udara terbukti membersihkan PM 2,5 hingga 99,9% (satu polutan udara yang diketahui paling berbahaya yang dapat menyebabkan kanker paru), formaldehida hingga 99%, dan bakteri hingga 96,8%. Shouldn't we all wearing this functional accessory already?

So, di awal tahun, pernyataan mana yang ingin dibuat lewat outfit-mu? Ada yang rock dan fun dari desainer muda berbakat Wilsen Willim, ada yang sleek chic dari Ardistia New York.

(Photo: exclusive)

PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Belanja Online dari Skincare Hingga Fashion dengan Banyak Keuntungan untuk Perempuan
Artikel Selanjutnya
ESMOD Jakarta Suguhkan Kolaborasi Seru Antara E-sports dan Dunia Fashion