Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Nadine Chandrawinata, Dari Terkesan Wild Sampai Mature Abis!

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara sedang santer beredar. Sejak video siramannya beredar di jagad media sosial, para awak media sibuk mencari kebenaran dari kabar bahagia perempuan yang kerap tampil boyish ini.

Memulai karier di ajang kecantikan Puteri Indonesia, Nadine yang merupakan perwakilan Provinsi DKI Jawa Barat, berhasil menyandang gelar Puteri Indonesia dengan segala bakat dan pesonanya. Ia pun mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat, dan meraih juara kedua untuk budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Semenjak saat itu, ia mulai berkecimpung di dunia entertainment. Sejumlah film layar lebar dan iklan ia bintangi, ia juga pernah menjajal kemampuannya di balik layar sebagai produser.

Menilik sedikit ke belakang, Nadine yang merupakan kakak dari si kembar Marcell dan Michelle Chandrawinata ini sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Hamish Daud Wylie, yang kini jadi suami Raisa. Semenjak saat itu, kehidupan percintannya tak banyak tersorot.

Nadine menyibukkan diri dengan kegiatan alamnya baik dalam pekerjaan sebagai host maupun dalam perannya sebagai aktivis. Ia juga telah banyak berubah dari segi penampilan. Namun satu yang pasti, Nadine Chandrawinata yang kita lihat waktu pertama kali muncul dulu masih sama memesonanya dengan Nadine kini.

Nadine Dulu Lekat dengan Kesan Wild

Menjadi seseorang yang hobi traveling dan lekat dengan alam sekaligus menjadi host acara travel profesional, tentu saja kesan 'wild' tidak bisa dipisahkan dari diri Nadine.

Kulit tan dan long-wavy-mess-hair-nya seperti jadi ciri khas sekaligus signature dari seorang Nadine Chandrawinata. Tapi sebagai jebolan ajang kecantikan, tentu saja semua hal itu tetap terlihat dalam takaran yang pas sehingga membuatnya tetap memesona.

Dulu, perempuan kelahiran tahun 1984 ini lebih sering tampil dengan bisana santainya seperti kaus. Rambut panjangnya dibiarkan terurai atau diikat pony tail. Namun untuk di acara-acara tertentu, Nadine memilih pulasan makeup dan fashion item yang menonjolkan kesan glamour pada penampilannya.

Penampilan Nadine Chandrawinata Kini Lebih Mature dan Elegan

Nadine Chandrawinata masih sama seksinya seperti dahulu dengan kulit tan dan rambutnya yang panjang dan kerap terurai, namun kini terlihat penampilan Nadine lebih dewasa. Meski masih sering terlihat mengenakan fashion item bernuansa boyish, tapi Nadine kini juga lebih lebih anggun dengan baju-baju casual. Mungkin itu pengaruh umur bagi perempuan kelahiran Jerman yang satu ini.

Pada acara semi formal, pilihan baju Nadine juga lebih sederhana. Tak lagi benyak corak dan dandanan yang glamour. Makeup tipis saja sudah mampu menonjolkan kecantikannya seperti di bawah ini!

Kamu lebih suka Nadine yang dulu atau penampilan Nadine kini, sih?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Nadine Chandrawinata Masih Menyimpan Uang Kertas 500 Rupiah
Artikel Selanjutnya
[Magnificent Celebrity] Nadine Chandrawinata: Cinta dan Peduli Lingkungan