Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Zaskia Gotik yang Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik penyanyi dangdut yang namanya semakin meroket karena goyang itiknya yang berbeda dan unik. Perubahan demi perubahan dialami perempuan asal Cikarang ini sejak menjadi seorang artis.

Apalagi wajahnya yang semakin cantik tanpa harus memakai polesan yang berlebihan. Tampil natural saja, Zaskia Gotik terlihat menarik dan maksimal. Berbicara penampilan Gotik dulu memang terlihat alami tanpa memakai makeup dan pakaian yang berlebihan.

Wajah orientalnya mampu mencuri perhatian, sehingga tidak perlu berlebihan. Namun, seiring berjalannya waktu penampilan menjadi hal yang sangat penting buat Zaskia Gotik.

Sekarang pun pelantun Satu Jam Saja semakin modis dan gayanya terkesan fashionable. Perempuan yang pernah merasakan penghasilan 100 ribu ini juga gemar memakai branded item.

Seperti tas, sepatu, kacamata, topi dan item lainnya yang harganya tidak murah. Intip lagi yuk perubahan dulu dan kini Zaskia Gotik yang bikin takjub.

Dulu Zaskia Gotik Terlihat Polos Tapi Tetap Terlihat Menarik

Dulu, merupakan masa sulit bagi Zaskia Gotik untuk tampil memakai outfit yang terlihat fashionable. Penampilan Gotik terlihat simple dan polos.

Namun, dari tampilannya yang terlihat biasa saja atau monoton tetap membuat Zaskia Gotik terlihat menarik dengan kulitnya yang putih dan tubuh langsingnya.

Kini, Gaya Zaskia Gotik Semakin On-Point dan Stunning

Let’s go love💋

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

❤️❤️❤️

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Kesuksesan karir Zaskia Gotik tidak hanya menyanyi saja, tapi wajahnya juga sering wara wiri di layar telivisi. Jadi, jangan heran kalau penampilan Gotik berubah drastis.

Kini, penampilan Zaskia Gotik semakin fashionable dan berani mengeksplor gaya, terutama tatanan rambutnya sehingga tampilan perempuan berkulit putih ini sukses mencuri perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading