Sukses

Fashion

Crocs Hadirkan Footwear Untuk Liburan Nyaman dan Gaya

Akhir tahun biasanya identik dengan libur panjang. Sudah mengagendakan akan pergi ke mana akhir tahun ini? We hope you did.

Untuk menemani liburan, pasti dibutuhkan alas kaki yang nyaman. Nggak oke saja rasanya di tengah liburan tiba-tiba harus terhenti karena kaki yang sakit atau kaki yang tidak nyaman. Pakai sandal atau sepatu yang nyaman biasanya jadi nggak gaya. Bagaimana dong solusinya supaya liburan tetap nyaman dan juga gaya?

Crocs, Anda pasti sudah tahu merk footwear yang satu ini. Menyambut liburan , Crocs hadir dengan siluet baru yang fun dan juga colorful. Lengkap dengan materi Croslite, dipastikan setiap langkah yang Anda ambil akan lebih nyaman dan juga gaya. Tenang, ada seri untuk pria dan juga wanita kok.

Ingin tampil feminin atau cari nyaman?

Untuk wanita, ada dua koleksi terbaru yang ditawarkan, A-Leigh Closed Toe Synth Wedge untuk Anda yang ingin tampil feminin dan juga Crocs Gianna Glitter Flat untuk Anda yang khas dengan gaya santai.

Tampil keren atau santai?

Sedangkan untuk pria, ada Thompson Desert Boot yang terbuat dari bahan suede asli yang lembut dengan kesan keren dan gagah. Ada juga LoPro Canvas Plim Sneaker untuk Anda yang ingin tampil lebih santai. Apalagi sepatu ini juga akan memberikan kenyamanan ekstra.

Tidak hanya untuk Anda, sepatu ini juga cocok untuk hadiah lho. Jadi, kalau sekarang sudah bingung akan memberi hadiah apa untuk orang terkasih, pilih saja Crocs.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading