Sukses

Fashion

Aduhai, Ukuran Tubuh Beyonce Ternyata Super Mini!

Pada gelaran Grammy Awards, para selebritis seluruh dunia berlomba-lomba menampilkan baju terbaiknya. Tak terkecuali penyanyi seksi Beyonce. Dilansir dari popcrush.com, Beyonce berhasil mencuri perhatian publik berkat gaun brokat putihnya yang mempesona.

Tahukah Anda, gaun ini didesain oleh lulusan acara Project Runway, Michael Costello. Gaun indah ini sebetulnya didesain hanya untuk ukuran manekin! Ukuran tersebut adalah ukuran 2 atau ukuran X-Small. Wah, betapa kecilnya ya tubuh Beyonce.

Sang desainer mengungkapkan kesulitannya membuat gaun dengan ukuran mini tersebut. "Kami tidak memiliki gaun seukuran Beyonce. Gaun ini hanya dibuat untuk contoh manekin saja, sekitar ukuran X-Small. Dia sangat kecil! Tapi ia terlihat begitu mempesona".

Beyonce memiliki tinggi badan sekitar 170 cm dan memiliki lekuk tubuh yang membuat iri kaum hawa. Kami pun tak menyangka bahwa ia memiliki ukuran tubuh sekecil itu. Meskipun begitu, Costello tetap memperhatikan setiap jahitan leher, bagian belakang dan macam-macam detil lain dalam gaun yang membetuhkan waktu ekstra pembuatannya itu.

Penasaran dengan gaun-gaun terbaik Beyonce? Yuk simak galeri foto berikut ini, siapa tahu Anda terinspirasi membuat baju serupa.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading