Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu Wanita Yang Tangguh dan Chic dari Timberland

Timberland, sebagai merek  sepatu dan pakaian berskala internasional, semakin memantapkan eksistensinya sebagai produk outdoor yang prima secara kualitas maupun desainnya yang stylish. Kini, koleksi sepatu perempuan Timberland dihadirkan khusus bagi para wanita masa kini, yang membutuhkan sepatu yang tidak hanya nyaman pakai dan nyaman untuk dilihat namun juga memiliki kualitas bahan dan ketahanan yang sudah lama menjadi ciri khas Timberland.

Dengan rancangan yang disesuaikan dengan kebutuhan untuk acara khusus maupun untuk kegiatan sehari-hari, koleksi sepatu perempuan Timberland hadir dengan variasi yang beragam antara lain Women’s Stratham Heights Waterproof Boots dan Earthkeeper Savin Hill Tall.

Women’s Earthkeeper Savin Hill Tall

Foto: copyright Vemale.com
Salah satu sepatu yang menjadi pusat perhatian dalam koleksi sepatu perempuan Timberland adalah satu boots kulit ini. Dibuat dengan kulit premium yang menyediakan ketahanan dan juga kenyamanan kelas premium. Sepatu ini juga termasuk kedalam koleksi Earthkeeper Timberland yang berarti sepatu ini dibuat menggunakan bahan hasil daur ulang yang ramah lingkungan.

Women’s Stratham Heights Fold Down

Foto: copyright Vemale.com
Kombinasi antara ciri khas waterproof Timberland dengan gaya yang berkelas, sepatu wanita yang satu ini memiliki keunikan disain dimana lipatan sepatu dapat dinaikan menjadi boots yang tinggi. Cocok dengan berbagai outfit kapanpun, dimanapun, dan bahkan dibawah langit mendung –sepatu ini anti air!

Women’s Amston 6 Inch Wheat

Foto: copyright Vemale.com
Sepatu Timberland jenis Yellow Boots sudah banyak dikenal orang, bahkan apabila orang mendengar kata Timberland kemungkinan besar yang muncul di benak mereka adalah boots kuning khas tersebut. Sekarang bayangkan boots tersebut dengan wedges, itulah Amston. Dibuat menggunakan bahan premium nubuck khas Timberland dengan desain 6-inch premium Timberland, dilengkapi dengan wedges setinggi 2.75 cm, sepatu ini perpaduan sempurna antara ketangguhan berkualitas dan gaya chic masa kini.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki koleksi terbaru dari Timberland bisa langsung melihat dan mendapatkan koleksi lengkap Timberland di seluruh Indonesia yang hadir di Plaza Indonesia, Senayan City, LOTTE Shopping Avenue, Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java Mall Bandung, Grand City Surabaya, Beachwalk Kuta Bali, Centre Point Medan, MEZZO Kuningan City, MEZZO Central Park dan Central Department Store Grand Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading