Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Jeffry Tan Merayakan Delapan Tahun Berkarya

Delapan tahun berkarya pada industri mode, desainer kenamaan Jeffry Tan merayakannya dengan menggelar show tunggal di ajang bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2018.

Berkolaborasi dengan Serasoft (sampo premium yang baru saja diluncurkan Wings), Jeffry memamerkan 40 koleksi, yang terinspirasi dari perjalanan karir sebagai desainer.

Pakaian desain Jeffry yang simpel tapi keren/copyright vemale.com/Anisha SP

Koleksinya kali ini menggunakan motif garis-garis, seperti garis lurus dan simple, zigzag dan geometris. Koleksinya ini menggunakan warna-warna bold, putih, hitam, dan pink. Ini pun tampil lebih urban dan modern.

Lewat tema besar 'Prime', Jeffry menggambarkan wanita yang seksi, stylish dan nyaman dengan dirinya sendiri. "Aku terinspirasi saat traveling melihat garis-garis seperti yang terakhir ke New York. Aku berkolaborasi dengan Serasoft karena kita juga punya tujuan yang sama menyasar wanita yang suka tampil seksi, sophisticated, dan stylish, nyaman dengan dirinya," ujar Jeffry saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2018.

Cutting yang digunakan memiliki teknik berbeda dari sebelumnya. Ia mengatakan menggunakan cutting busana yang lebih longgar melawan bentuk tubuh. Dengan menggunakan material seperti wol, silk, dan velvet sehingga menyempurnakan tampilan karya Jeffry kali ini.  

Pakaian yang modern dan simpel kekinian/copyright vemale.com/Anisha SP

"Kali ini desainnya lebih have fun. Koleksi lengkap, dari atas sampai bawah dan pakaiannya bisa digunakan dari pagi sampai malam," tutupnya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading