Sukses

Fashion

Dua Desainer Korea Selatan Ramaikan Panggung JFW 2018, Intip Karyanya Yuk!

Ladies, kamu pecinta style-style pakaian dari negara Korea Selatan? Tahun ini Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 menghadirkan dua desainer yang langsung diterbangkan dari Korea Selatan.

Melalui Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia, dua label Korea Selatan yaitu Daily Mirror dan August Alive memamerkan koleksi yang bertajuk K-Invasion di mata para pecinta mode Indonesia.

Daily Mirror yang berdiri sejak 2014 ini, digawangi oleh desainer muda, Kim Ju Han. Koleksi-koleksinya sendiri pernah dipakai oleh aktris ternama Korea, Gong Seung Yeon. Nah dalam ajang JFW, Daily Mirror akan menampilkan koleksi S/S 2018 dengan tema 'A Summer' Christmas'.

Koleksi Daily Mirror/copyright Vemale.com/Anisha

Koleksi ini terinspirasi dari harapan atau hadiah yang diinginkan saat kecil dan apa yang diinginkan jika melihat ke masa sekarang. Fashion show akan dibagi menjadi tiga bagian sebagai cermin proses pembentukan identitas Daily Mirror, di antaranya Proses kelahiran (saat launching Daily Mirror), Proses kesulitan (krisis indentitas Daily Mirrror), dan proses kebahagiaan (kemapanan identitas Daily Mirror). Dengan menggunakan warna-warna yang cerah seperti merah dan hijau, sesuai dengan tema yang diangkat.

Koleksi August Alive/ copyright Vemale.com/Anisha

Sedangkan, August Alive yang digawangi desainer Park Se-Jin, yang telah berdiri dari tahun 2015 ini, sudah menjadi langganan aktris Korea seperti Kang Ye Won. Untuk JFW kali ini, August Alive mengangkat tema 'More Contain' yang menciptakan look lebih modern kontemporer yang dikembangkan dengan indah dan didominasi warna putih serta abu-abu.

Selain fashion show, K-Invasion juga diramaikan oleh penampilan Thunder, idola K-Pop.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading