Sukses

Fashion

Jelang Halloween 2021, Harley Quinn dan Spider-Man Jadi Kostum Paling Dicari!

Fimela.com, Jakarta Menjelang Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober membuat banyak orang mulai mencari inspirasi kostum yang bertema thriller atau horror hingga populer demi menarik perhatian. Biasanya, sebagian orang akan merayakan Halloween dengan berdandan dan mengenakan kostum hanya untuk menonton film Halloween bersama teman-teman.

Dilansir CBR, Kamis (28/10/2021), menurut sebuah riset yang dilakukan oleh Nasty Gal, penggemar film telah memilih kostum favorit untuk perayaan Halloween 2021. Dengan menggunakan Google Analytics, Harley Quinn dan Spider-Man menjadi pilihan daftar kostum yang paling banyak dicari.

Studi juga mengungkap bahwa kostum superhero menjadi sangat populer di kalangan wanita. Khususnya, film superhero wanita seperti "Wonder Woman", "Suicide Squad" dan "Black Widow" membuat para penggemar ingin berpenampilan seperti mereka. Dilansir My Imperfect Life, inilah 10 kostum Halloween paling dicari dan bisa menjadi rekomendasi untuk Sahabat Fimela!

1. Harley Quinn

Seperti yang diketahui, Margot Robbie yang dikenal sebagai sosok Harley Quinn di “Suicide Squad” ini berada di urutan pertama dengan 90.500 pencarian untuk kostum perayaan Halloween 2021. Kostumnya sendiri pun sangat mudah dibuat ulang dengan hanya perlu menguncir kedua rambut berwarna merah dan biru, menggunakan riasan dengan eyeshadow merah dan biru dan mengenakan celana pendek serta kaos bisbol. Namun, terdapat tiga versi Harley Quinn yang juga bisa dijadikan sebuah kreasi.

2. Spider-Man

Salah satu karakter terpopuler Marvel sejak tahun 1960 adalah pahlawan super Spider-Man. Popularitasnya semakin tinggi berkat kehadiran trilogi Spider-Man buatan Sam Raimi. Spider-Man menjadi salah satu daftar kostum Halloween 2021 yang paling dicari dan memiliki nasib yang sama dengan Harley Quinn. Peter Parker yang dikenal sebagai Spider-Man ini berada di urutan kedua dengan 90.500 pencarian per bulan. Kostum Spidey akan mudah ditemukan di toko Halloween mana pun.

3. A Witch

Kostum penyihir dapat dikatakan klasik, karena dari tahun ke tahun banyak orang yang memilih untuk berdandan seperti penyihir. Meski klasik, kostum penyihir berada di urutan ketiga dengan hasil sebesar 60.500 pencarian. Mungkin penyihir terkenal seperti Sanderson Sisters dari "Hocus Pocus", Wicked Witch dari "Wizard of Oz" atau penyihir seram dengan hidung bengkok bisa jadi pilihan untuk kostum Halloween 2021.

4. A Cat

Kucing hitam yang dipasangkan dengan kostum penyihir identik dengan perayaan Halloween 2021. Berada di urutan empat dengan 49.500 pencarian, Sahabat Fimela bisa berdandan dengan mencari aksesoris telinga, ekor dan kumis kucing. Mungkin menjadi Catwoman bisa jadi pilihan yang lebih menarik.

5. Wonder Woman

Kostum Wonder Woman tentu harus masuk sepuluh besar seperti yang telah disebutkan bahwa superhero wanita menjadi incaran kostum Halloween 2021. Dengan hasil 49.500 pencarian seperti kostum kucing, Wonder Woman berada di urutan lima. Kostum Wonder Woman juga mudah untuk ditemukan di toko Halloween.

6. Joker

Siapa yang tak kenal dengan tokoh Joker ini? Berada di urutan enam dengan hasil 49.500 pencarian juga, berdandan ala Joker hanya perlu mewarnai rambut menjadi hijau, menggunakan riasan seperti badut dan jas atau blazer. Ada begitu banyak versi Joker untuk dijadikan inspirasi, seperti Joker Heath Ledger dari “The Dark Knight” hingga Joaquin Phoenix di “Joker”.

7. Harry Potter

Salah satu kostum Halloween populer dari tahun ke tahun yang masih bertahan adalah Harry Potter. Biasanya, kostum ini akan digunakan sebagai kostum kelompok dengan teman-teman. Ada begitu banyak karakter dari film “Harry Potter” yang bisa dipilih. Dengan hasil 49.500 pencarian, Harry Potter berada di urutan tujuh.

8. Vampire

Kostum vampire juga menjadi kostum Halloween terpopuler 2021 yang berada di urutan delapan dengan 40.500 pencarian. Berdandan seperti vampire tampan Edward Cullen atau vampire klasik lainnya akan selalu menjadi salah satu pilihan kostum terbaik dalam perayaan Halloween.

9. Batman

Pahlawan super dari DC Comics ini juga masuk dalam urutan sembilan dengan 40.500 pencarian. Batman merupakan kostum superhero terpopuler dan dapat dengan mudah ditemukan di toko yang menyewakan kostum Halloween.

10. Playboy Bunny

Sudah tidak diragukan lagi popularitas kostum ini yang berada di urutan sepuluh dengan 33.100 pencarian. Kostum Playboy Bunny akan membawa nostalgia dalam film "Mean Girls" di mana Regina George berpakaian seperti kelinci untuk pesta Halloween.

Itulah 10 besar daftar kostum Halloween 2021 terpopuler menurut sebuah riset. Sahabat Fimela tertarik mengenakan kostum yang mana, nih?

Ditulis: Atika Riyanda Roosni

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading