Sukses

Fashion

Love Is All, Film Musikal Penuh Semangat Wujud Cinta dari Cartier

Fimela.com, Jakarta Cartier mempersembahkan LOVE IS ALL, sebuah film musikal, mewakili visi dari rumah mode yang merayakan cinta universal dan abadi dan bertujuan untuk membagikannya dalam semangat kegembiraan dan kemurahan hati.

sahabat Cartier untuk pertama kalinya dengan luar biasa. Dibintangi oleh Ella Balinska, Mariacarla Boscono, Monica Bellucci, Khatia Buniatishvili, Lily Collins, Golshifteh Farahani, Mélanie Laurent, Troye Sivan, Willow Smith, Annabelle Wallis, Jackson Wang dan Maisie Williams.

kepribadian tunggal ini membangun kreativitas dan energi satu sama lain melalui himne yang menggembirakan ini, menunjukkan betapa pentingnya keragaman budaya dan seni bagi vitalitas Maison seperti Cartier. “Ini adalah bagian dari filosofi Cartier untuk percaya bahwa kita lebih kuat dan lebih otentik bersama, dan itulah mengapa kami mengumpulkan komunitas seniman inspiratif yang merangkul kehidupan dengan penuh rasa dari perayaan.

Bersama-sama, mereka tampaknya menentang gravitasi melalui kotak merah Cartier, yang telah mereka isi dengan perasaan senang.” – Arnaud Carrez, Wakil Presiden Senior, Chief Marketing Officer.

Melibatkan para seniman

Disutradarai oleh sutradara muda Inggris dan fotografer mode Charlotte Wales, yang dikenal karena pendekatan yang segar, penuh pertimbangan, dan ringan, film ini mencerminkan apa yang penting bagi Cartier. Keyakinan bahwa singularitas setiap orang diperkaya oleh orang lain, dan bahwa hubungan ini memperkuat bakat.

Ini adalah pernyataan penghargaan tanpa pamrih untuk seni dan budaya dari Maison bahwa kita harus berpikir di luar kotak, mendorong batas dan mengatasi hambatan, dan hal lainnya yang menahan hidup kita atau keinginan kita untuk membebaskan hati kita.

LOVE IS ALL juga merupakan pilihan lagu yang penting, melodi pop yang disusun pada tahun 70-an oleh Roger Glover

dan Ronnie James Dio. "Semua orang harus hidup bersama". Film Cartier membagikan pesan universal di balik lirik yang hangat dan menyenangkan ini saat kita merayakan musim perayaan, saat yang paling penting untuk berkumpul dan merayakan bersama keluarga keluarga.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading