Sukses

Fashion

Eksistensi Brand Lokal Kian Memikat dengan Produk Berkualitas dari SISSAE dan ROUNN

Fimela.com, Jakarta Buktikan eksistensi di kancah industri fashion Indonesia, SISSAE dan ROUNN luncurkan koleksi terbaru di penghujung tahun. Keduanya kini berkolaborasi bersama untuk terus berunjuk gigi dengan beragam produk berkualitas buatan brand lokal.

Berlokasi di butik SISSAE Plaza Senayan, beragam kurasi brand lokal terbaik kini tersedia. Salah satunya adalah produk tas kulit premium kenamaan milik ROUNN yang menjadi pelengkap istimewa. SISSAE kedepannya akan menampilkan demi pengalaman belanja yang lebih holistik dan untuk mendukung ekosistem fashion anak bangsa.

Tim SISSAE akan secara selektif mengkurasi brand fashion lokal untuk bergabung di dalam butik. Dengan komitmen yang sama bersama SISSAE untuk mendukung kemajuan industri fashion Indonesia.

Inwi Willy, Cofounder, SISSAE menjelaskan, ROUNN dan SISSAE sama-sama mengutamakan kualitas lewat produk-produk handmade dengan craftsmanship yang tinggi. Dengan bergabungnya ROUNN di butik SISSAE, diharapkan para pelanggan setia dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih lengkap – mulai dari baju hingga aksesoris serta makeup.

Seperti yang kita tahu, perjalanan ROUNN dimulai tujuh tahun lalu ketika munculnya kebutuhan akan hadirnya tas kulit yang elegan dan dapat dipersonalisasi. Brand lokal asal Surabaya ini telah berkolaborasi dengan banyak selebritas Indonesia, yaitu Caren Delano, Olivia Lazuardy, Sandra Dewi, Richard Kyle, Michelle Quann, Malva Soewarno, Karla Jasmina dan Nagita Slavina.

Kini ROUNN akhirnya hadir di Jakarta untuk memenuhi permintaan produk yang semakin meningkat. Serunya lagi, menurut Ivan Tiono, Co-founder, ROUNN, pelanggan yang membeli produk ROUNN pada 17 hingga 18 Desember di butik SISSAE Plaza Senayan dapat melakukan personalisasi dengan memberikan inisial di produk yang mereka inginkan.

Maglia Volume 3

Pada kesempatan ini, SISSAE turut meluncurkan koleksi terbaru SISSAE Chic, yaitu Maglia Volume 3. Maglia, yang berarti rajutan dalam bahas Italia, menghadirkan koleksi baru dengan teknik knitwear yang apik terbuat dari benang katun berkualitas premium. Koleksi ini tetap mengutamakan kenyamanan sehingga pas untuk menjadi pilihan outfit fashionable di akhir tahun.

Warna dan desain dari Maglia Volume 3 cocok sekali disandingkan dengan koleksi tas ROUNN yang memang elegan dan structured. Tas kulit dengan bahan kulit asli dan desain berkualitas dapat membuat kamu terlihat keren! Jangan lupa, keseluruhan tampilan kian sempurna dengan riasan makeup dari SADA by Cathy Sharon.

Tips Merawat Tas Kulit

Nah ada tips menarik untuk kamu yang memiliki koleksi tas kulit asli. Menurut Ivan, ada beberapa cara praktis untuk merawat tas kulit. Agar kondisi tas terjaga, sebaiknya dibersihkan dengan cairan disinfectant khusus produk berbahan kulit. Kamu bisa mencoba disinfectant spray milik ROUNN yang mengandung bahan aktif dan dikembangkan oleh laboratorium di Swiss. Kemudian, jangan lupa simpan tas di dalam dust bag serta diberi stuffing. Cara merawat produk ROUNN memang praktis karena 100% terbuat dari genuine leather. Jika dirawat dengan baik, tas ROUNN pasti akan tahan lama.

What's On Fimela
Loading