Sukses

Fashion

Potret Kelihaian Kate Middleton Menghiasi Gereja Jelang Perayaan Natal

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton memulai kemeriahan Natal dengan mendekorasi Gereja Agung Kerajaan London, Westminster Abbey. Kegiatan ini ia lakukan sebelum merekam layanan lagu Natal bersama komunitas khusus.

Kate Middleton menghabiskan banyak waktu di gereja dengan membantu menyiapkan pohon Natal yang disumbangkan oleh Ratu Elizabeth II dari Windsor Great Park. Kate Middleton juga mengatur karangan bunga yang disumbangkan oleh Royal Horticultural Society, di mana raja menjadi pelindung resmi.

Meski sibuk mendekorasi gereja, mata publik tetap tertuju pada penampilan Kate Middleton yang chic kasual. Ia mengenakan sweater Miu Miu berwarna merah cerah.

 

Outfit yang habis terjual

Sweater merah ini dipadukan dengan Trouser berwarnaa hitam dari Roland Mouret. Perpaduan sweater dan trousers ini langsung habis terjual sesaat video Kate Middleton rilis.

Setelah selesai mendekorasi, ibu tiga anak ini melakukan rekaman video berisi pesan khusus untuk memperkenalkan Royal Carols: Together at Christmas, sebuah siaran televisi Inggris dari layanan komunitasnya.

Selain itu, Kate Middleton mengungkapkan terima kasih kepada mereka yang telah meninggal dan mendedikasikan hidupnya untuk menduung komunitas selama pandemi.

 

Ucapkan terima kasih

"Kami telah melalui waktu yang suram. Kami telah melihat begitu banyak tantangan. Kami telah kehilangan orang yang kami cintai. Kami telah melihat pekerja garis depan kami di bawah tekanan besar. Dan juga kami menjadi lebih jauh secara emosional dan sosial dan terisolasi satu sama lain. Tapi saya kira melalui perpisahan itu, kami juga menyadari betapa kami membutuhkan satu sama lain dan bagaimana tindakan kebaikan dan cinta benar-benar dapat memberi kami kenyamanan dan kelegaan di saat-saat sulit,” kata Kate Middleton dikutip dari Harpersbazaar.

Melewati masa sulit di masa pandemi, Kate Middleton mengaku bahwa musik sangat banyak membantunya.

Royal Carols: Together at Christmas sendiri dikonsep oleh Kate Middleton dan dipelopori oleh The Royal Foundation. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pahlawan tanpa tanda jasa dari seluruh Inggris sebagai atas upaya mereka untuk melindungi dan merawat orang-orang di sekitar mereka.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading