Sukses

Fashion

Diary Fimela: Snugg, Merek Fashion Lokal yang Suarakan Women Empowerment Lewat Koleksinya

Fimela.com, Jakarta Women Empowerment menjadi isu yang semakin digaungkan. Apalagi kini, para perempuan semakin sadar akan kesetaraan dan kekuatan perempuan yang memiliki banyak peran dalam kehidupan. Hal ini juga disadari oleh Snugg, salah satu merek lokal yang hadir sejak Desember 2020. 

Snugg hadir untuk menjawab kebutuhan busana leisurewear para perempuan. Elisabeth Kurniawan yang merupakan founder dari Snugg mengungkapkan jika munculnya brand ini datang dari visi untuk membuat perempuan Indonesia merasa percaya diri dan nyaman dengan dirinya. 

Snugg bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi para perempuan di Indonesia dan mampu menciptakan rasa cinta terhadap diri sendiri semakin besar. “Tiap hari kami melayani lebih dari 400 customers. Kami berterima kasih kepada pelanggan kami karena mempercayai kami untuk kenyamanan mereka. Tentunya pencapaian ini tidak akan terus berlanjut tanpa dukungan berkelanjutan mereka terhadap kami,” kata Elisabeth dalam keterangan resminya.

Memberikan kenyamanan sekaligus tampilan stylish

Kehadiran Snugg juga menghargai setiap pelanggan yang turut memberdayakan perempuan dan bersama-sama sebagai bagian dari misi Snugg. Dan yang perlu diketahui adalah Snugg memiliki koleksi busana rajut yang dijahit tangan oleh para penjahit lokal di Indonesia. 

“Snugg diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri bagi wanita serta tetap memberikan kesan stylish bahkan dalam situasi new normal,” jelas Elisabeth yang dikenal juga sebagai pendiri The Shonet. Snugg kini juga dijual di platform website (Snugg.io), Masarishop, Tokopedia dan Shopee senantiasa fokus memproduksi produk fashion yang berkelanjutan (Sustainable fashion), timeless dan berkualitas tinggi. Snugg. menciptakan ragam busana leisurewear yang tak hanya nyaman namun juga mudah untuk dipadu-padankan. 

“Selama ini produk fashion berkualitas bagus dari sisi desain dan material biasanya datang dari brand internasional yang tidak bisa dijangkau semua kalangan. Snugg hadir dengan harga terjangkau sehingga kepercayaan diri perempuan Indonesia pun bisa diungkapkan lewat pakaian yang dikenakan,” jelasnya. 

 

Material unik

Sekedar informasi, Menggunakan bahan berkualitas premium, Snugg membanderol produknya dengan kisaran harga Rp 469,000 hingga Rp1.000.000, dengan produk mulai dari celana pendek hingga kardigan rajut. Untuk warna, koleksi Snugg didominasi warna pastel lembut, seperti krem dan hijau muda.

Keunikan material

Snugg mengangkat material yang unik, salah satunya koleksi Jersey Tech miliknya yang terbuat dari bahan katun 100%. dan mengusung teknologi anti-bakteri, anti-bau serta tahan air. Dan bahan ini juga sangat nyaman dipakai di negara beriklim tropis. 

Selain Jersey Tech,Snugg. juga menghadirkan koleksi Knits, atau pakaian berbahan dasar rajut yang jadi produk andalan. Pakaian dasar snugg yang sangat digemari para konsumen diantaranya adalah cardigan, cropped sweater, hoodie, dan beberapa set atasan dan bawahan. Snugg juga baru saja meluncurkan koleksi terbaru bernama “The Essentials”. 

Sebagai bagian dari Knitwear, koleksi ini dapat menjadi pakaian sehari-hari bagi perempuan Indonesia untuk tetap tampil gaya sekaligus nyaman dengan pilihannya sendiri. “The Essentials sudah bisa di pre-order dan akan ready order di Maret ini,” jelas Elisabeth. Banyaknya pilihan yang disuguhkan—mulai dari yang bergaya atletis, feminin, hingga minimalis—seluruhnya hadir untuk menyesuaikan keperluan gaya tiap perempuan.

“Sweater kerah bulat kami yang baru dibuat dalam bahan lembut dan balutan gaya yang cocok bagi millennials yang bekerja dari rumah (WFH). “Tim desain kami juga menyempurnakan “The Essentials” agar pas dengan kaum perempuan yang ingin memiliki gaya berbusana uniseks dan klasik yang memadukan gaya jalanan dan kenyamanan,” jelas Elisabeth yang telah memiliki pengalaman di bidang fashion lebih dari 10 tahun. 

Tak perlu khawatir di masa PPKM, anda juga bisa mendapatkan “The Essentials” dan produk Snugg lainnya kerumah dengan beragam pilihan kurir. Tak lupa, ada fasilitas gratis ongkos kirim (ongkir) dan juga free pouch hanya di website resmi (snugg.io). Tentunya bila produk yang diterima tidak sesuai, maka pelanggan dapat menukar atau mengembalikan produk maksimal 3 hari kalender dari produk diterima oleh Pelanggan. Pastikan kembali produk yang akan ditukar atau dikembalikan dalam kondisi yang sama, seperti pada saat produk diterima. Penukaran produk hanya berlaku untuk tukar ukuran dan atau warna dengan model dan harga yang sama. Penukaran tidak berlaku untuk penukaran dengan produk lain

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading